Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

ASUS ZenFestival 2015, Menanti Kehadiran Varian Baru Smartphone ASUS

BLOGGERBORNEO.COM – Untuk kali kedua, Blogger Borneo kembali diundang dalam ASUS ZenFestival 2015. Sebelumnya, pihak ASUS Indonesia juga mengundang Blogger Borneo dalam acara peluncuran ASUS ZenFone 2 di Jakarta. Selain Blogger Borneo, sebanyak 22 orang dengan latar belakang jurnalis media dan #BloggerPontianak juga turut diundang dalam acara ini. Insya Allah ASUS ZenFestival 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 19 November 2015 bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jl. Jenderal Sudirman No.52-53 Jakarta dari jam 09.00 – 16.00 WIB.

Jika sebelumnya hanya 3 orang #BloggerPontianak saja yang diundang dalam acara ASUS Zenfone Launching, pada kesempatan ini jatah tersebut bertambah lagi menjadi 4 orang. Keempat orang tersebut, antara lain: Priangga Otviapta, Freddy Hernawan, Azmi Vairi, dan Dwi Wahyudi.

ASUS ZenFestival 2015 in New Delhi India
ASUS ZenFestival 2015 in New Delhi, India (Foto: ASUS.Com)

Meski sudah dipastikan untuk hadir, namun Blogger Borneo belum memperoleh rilis resmi mengenai rundown pelaksanaan ASUS ZenFone 2015 di Jakarta nanti. Sekilas info yang diperoleh dari forum pengguna produk ASUS Indonesia bahwa pada acara ini akan dilakukan launching secara resmi untuk beberapa varian smartphone terbaru keluaran produsen Taiwan ini.

Merasa penasaran, Blogger Borneo mencoba mencari informasi melalui mesin pencari. Hasilnya diperoleh tulisan-tulisan mengenai pelaksanaan ASUS ZenFestival 2015 di New Delhi, India pada bulan Agustus lalu. Pada acara tersebut, 5 (lima) varian terbaru langsung diluncurkan secara bersamaan. Kelima varian smartphone terbaru ASUS tersebut, antara lain: Asus ZenFone 2 Deluxe, ZenFone Laser, ZenFone Max, dan ZenFone Zoom, dan Asus ZenFone Selfie.

Untuk di Indonesia sendiri masih belum bisa diperoleh informasi rinci mengenai varian-varian apa saja yang akan diluncurkan nanti. Apakah kelima varian tersebut atau hanya beberapa diantaranya. So, kita tunggu saja hingga waktunya tiba ya. Nantikan update terbaru mengenai pelaksanaan ASUS ZenFestival 2015 di Jakarta pada tanggal 19 November ini hanya di BloggerBorneo.Com. (DW)

Undangan ASUS ZenFestival 2015

Undangan ASUS ZenFestival 2015 Blogger Borneo
Undangan BloggerBorneo.Com Diterima Dua Hari Sebelum Pelaksanaan ASUS ZenFestival 2015 (Foto: Dok. Pribadi)

Time Schedule ASUS ZenFestival 2015

– ASUS ZenFestival | 11.00 – 12.00 WIB

– Experience ASUS Latest Technology | 14.00 – 16.30 WIB

– ZenFestival Gala Dinner | 19.00 – 21.30 WIB

ASUS ZenFestival 2015 @Jakarta Live Stream

UPDATE DARI FORUM ASUS:

Dear Zenfans Indonesia yang keren-keren.

Terima kasih banyak atas atensi agan dan aganwati semua di acara ini. Hari ini (30/10) pendaftaran resmi ane tutup ya.

Total ada lebih dari 500 reply registrasi valid yang masuk ke ZenTalk. Seperti diumumkan di thread atas, karena keterbatasan tempat, maka tidak semua dari teman-teman yang mereply email ini akan masuk dalam undangan kita. Untuk itu, ane mewakili ASUS Indonesia mohon maaf kepada teman-teman yang sudah mereply namun belum beruntung mendapat undangan kita.

Oh ya, buat kamu yang sudah mereply email yang dikirim, kita ucapkan terima kasih. Tapi perlu kita informasikan kalau setelah reply kamu tidak mendapatkan undangan fisik, berarti kuota undangan kita sudah mencapai batas. Kita terpaksa harus mendahulukan teman-teman dengan reply yang lebih cepat, karena waktu yang tersedia di sistem regitrasi undangan ZenFans memang sangat ketat. Untuk hal ini harap untuk dimengerti . Tapi jangan kuatir, data kamu akan kita simpan baik-baik dan akan dijadikan informasi untuk udangan jika di lain waktu ASUS memiliki acara seru lainnya.

Terima kasih.. terima kasih.
Salam Kompak Selalu ..

Sumber Informasi:

  • http://www.asus.com/zentalk/id/forum.php?mod=viewthread&tid=50672&page=1
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
7 Comments
  1. android popoler says

    Pengalaman mantap tuh sob, bisa datang ke acara Asus. Salut

  2. Astin Astanti says

    temen bloggerku asal semarang sepertinya mendapatkan undangan untuk minggu depan, senang ya mengikuti acara seperti Asus, padahal laptopku asus, tapi aku enggak berani registrasi, karena waktu itu masih bekerja, takut enggak bisa datang

    1. Dwi Wahyudi says

      Pengalaman yang cukup berharga bagi saya pribadi bisa diundang dalam event ASUS ini Mbak, dulu pernah jadi karyawan kantoran tapi resign karena waktu ngeblognya ga mau terganggu. 😀

  3. musadun says

    tengah usha2 zenfone 2 laser.macam best je.harga pun murah.

    1. Dwi Wahyudi says

      Sesuailah dengan kantong2 para pengguna gadget seperti kite nih Bang 🙂

  4. Fabrizio says

    gadget yang murah tapi fitur ok, nice job asus

    1. Dwi Wahyudi says

      ASUS mulai tampak mendominasi pasar smartphone Indonesia saat ini, bravoooo…

Leave A Reply

Your email address will not be published.