Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

ASUS ZenFone 4 Selfie Mempertemukan Gong Yoo dan Tatjana Saphira

Gong Yoo dan Tatjana Saphira Main Iklan Bareng
Image: MyKoreanDrama.Com

Kemunculan Tatjana Saphira dan Gong Yoo dalam sebuah iklan produk smartphone ASUS terbaru yaitu ZenFone 4 sempat membuat kaget sekaligus baper para penggemar sosok yang lebih dikenal sebagai Oppa ini. Jika sebelumnya Tatjana Saphira didaulat menjadi Brand Ambassador ASUS Indonesia, maka baru-baru ini Gong Yoo diangkat menjadi Brand Ambassador ASUS Asia Pacific.

Rencananya di momen peluncuran ASUS ZenFone 4 Selfie yang Insya Allah akan diselenggarakan esok hari (Rabu, 25/10/2017), cowok ganteng yang sedang digandrungi oleh para penggemar drama Korea ini akan hadir secara bersamaan dengan Tatjana Saphira. Wah, dijamin bakalan pada heboh dan baperan nih fansnya Oppa. 😉

ASUS ZENFONE 4 SELFIE

Meski keduanya terpisahkan oleh jarak yang cukup berjauhan, namun dengan adanya teknologi smartphone terbaru dari ASUS ZenFone 4 tidak membuat mereka terhambat untuk saling berkomunikasi dan berbagi cerita. Dengan kehadiran seri ZenFone 4 Selfie, tak hanya memudahkan untuk mengambil swafoto, namun video streaming atau telekomunikasi video pun dapat dilakukan dengan sangat nyaman.

Tatjana Saphira, aktris muda cantik yang sekarang sedang naik daun di industri perfilman di Indonesia menjelaskan bahwa sistem dual front camera pada ASUS ZenFone 4 Selfie membuat para penggunanya dapat melakukan banyak hal. Kualitas kamera depan 24MP yang dimiliki oleh salah satu seri terbaru ASUS ZenFone 4 ini mampu menghasilkan kualitas foto selfie maupun welfie dengan cukup baik. Bahkan untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K.

ASUS ZENFONE 4 SELFIE PRO

Disisi lain, Gong Yoo, aktor nomor satu di Korea Selatan memberikan pendapat yang kurang lebih sama dengan “kekasih” nya mengenai smartphone ASUS ZenFone 4 Selfie. Menurutnya, kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang lebih luas baik saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan ketika kita mengambil foto selfie pada saat travelling.

Saya yakin Anda akan menyukai ZenFone 4 Selfie seperti saya – Gong Yoo

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro merupakan varian terbaik dari smartphone khusus selfie dari ASUS. Ia diperkuat oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang punya performa dan efisiensi energi yang sangat baik. Kapasitas RAM sebesar 4GB, media penyimpanan internal 64GB, serta menggunakan sistem dual SIM card yang mendukung jaringan 4G dan memiliki MicroSD hingga berkapasitas 2TB.

Kombinasi prosesor bertenaga namun hemat energi, diperkuat baterai sebesar 3.000mAh, menawarkan smartphone yang mampu digunakan untuk menemani berbagai aktivitas hingga seharian. Yang menarik, kalaupun baterainya sudah menipis, ZenFone 4 Selfie Pro punya fitur fast charging yang mampu memasok arus 10W (5V/2A) pada baterai sehingga ia dapat terisi penuh dengan cepat. Hanya dengan mengisi selama 3 menit, Anda akan mendapatkan pasokan energi yang cukup untuk menelpon selama 1 jam. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
1 Comment
  1. Niee says

    Bang dwiii.. Oppa itu artinya abang jadi bukan ‘biasa dipanggil’ oppa. Dan sebenarnya Gong Yo ini lebih sering kita kita manggilnya Ahjussi (Paman) karena umurnya udah mau kepala 4. Tolong diklarifikasi yak 😛

Leave A Reply

Your email address will not be published.