Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

BII Maybank Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015

BLOGGERBORNEO.COM – Demi lebih memperkenalkan keberadaannya di kota Pontianak, BII Maybank memilih negeri khatulistiwa ini menjadi lokasi pertama diselenggarakannya Bingkisan Beruntun Festival 2015. Kegiatan tahunan perdana ini akan dilaksanakan di Ayani Mega Mall pada tanggal 12-13 September 2015 dari jam 10.00 sampai selesai.

Secara garis besar, selama dua hari pelaksanaan Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015 (PontianakBBF) akan diisi dengan kegiatan-kegiatan, sebagai berikut:

HARI PERTAMA – SABTU, 12 SEPTEMBER 2015

  • Lomba Melipat Kertas Origami (Peserta Ibu dan Anak)
  • Lomba Mengenakan Atribut Sekolah
  • Lomba Peringkat Pertama
  • Lomba Dance (Menari)

HARI KEDUA – MINGGU, 13 SEPTEMBER 2015

  • Zumba Party
  • Lomba Mewarnai
  • Lomba Menghias Kotak
  • Pagelaran Busana Muslim
  • Pagelaran Busana Bertemakan Liburan (Holiday)

Berikut dilampirkan rundown pelaksanaan PontianakBBF 2015 selama 2 (dua) hari, silahkan dibaca:

Roundown Hari Pertama:

BII Maybank Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015 - Rundown Hari Pertama

Roundown Hari Kedua:

BII Maybank Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015 - Rundown Hari Kedua

DETAIL KEGIATAN PONTIANAKBBF 2015

Di hari pertama pelaksanaan, pihak panitia PontianakBBF 2015 akan menghadirkan lomba-lomba menarik bagi peserta kategori SD yang terdiri dari: Kontes Peringkat Pertama, Lomba Mengenakan Atribut Sekolah, dan Kontes Origami.

Selain itu, akan dihadirkan juga lomba dance (menari) untuk kategori tradisional dan modern yang bisa diikuti oleh anak-anak berusia maksimal 8 (delapan) tahun dan umum. Di malam harinya, para peserta dan pengunjung akan disuguhi penampilan istimewa dari Virzha Indonesia Idol serta beberapa band-band lokal lainnya.

Selesai di hari pertama, suasana seru-seruan akan tetap berlanjut di pelaksanaan hari kedua. Pihak panitia PontianakBBF 2015 memberikan kesempatan kepada ibu-ibu maupun remaja untuk mengikuti Kompetisi Aerobik dan Zumba Party.

BII Maybank Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015

Sekarang bagaimana dengan peserta dari kalangan anak-anaknya? Jangan kuatir, khusus bagi anak-anak masih ada lomba mewarnai yang bisa diikuti. Untuk lomba ini, terdapat dua kategori peserta yaitu Kategori A (Usia 4-5 Tahun) dan Kategori B (Usia 7-11 Tahun). Selain itu, masih ada lomba menghias kotak dan pagelaran busana di hari kedua penyelenggaraan. BII Maybank menyediakan hadiah total mencapai 20 juta rupiah bagi para pemenang di Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015.

Dalam penyelenggarannya, PontianakBBF 2015 juga menyediakan stand-stand bagi para pengunjung yang ingin melihat-melihat pada saat di lokasi. Diantara stand-stand tersebut, terdapat satu stand khusus dari pihak panita penyelenggara yang menyediakan hadiah langsung, seperti: free photo booth , tattoo temporary , color sand serta games activity lainnya bagi para pengunjung yang membuka rekening tabungan di BII Maybank Pontianak.

Jadi tunggu apalagi, mumpung acaranya baru dimulai siang ini langsung saja berkunjung ke Ayani Mega Mall Pontianak untuk melihat Pontianak Bingkisan Beruntun Festival 2015. Dinantikan kehadirannya yach… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.