Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Cara Cepat dan Mudah Menghapus Pertemanan di Facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial yang untuk saat ini paling banyak digunakan oleh para netizen di seluruh dunia. Jumlah pertemanan maksimal 5 ribu orang menjadi salah satu alasan kenapa aplikasi pendukung ini digunakan.

Cara Cepat Menghapus Pertemanan di Facebook
Image: FBLeadApp.Com

Apakah Anda pernah merasa kesulitan untuk melakukan proses penghapusan daftar pertemanan di akun media sosial Facebook yang dimiliki??? Hal yang sama juga Blogger Borneo sering alami ketika belum mengenal salah satu aplikasi pendukung ini.

Jumlah pertemanan maksimal 5 ribu orang menjadi salah satu penyebab kenapa Blogger Borneo mencari cara cepat menghapus pertemanan di Facebook. Entah sudah berapa kali proses penghapusan pertemanan dilakukan, namun tak lama kemudian pasti sudah terisi lagi sampai batas kuota maksimal yang telah ditentukan. Memang untuk awalnya masih terasa mudah untuk melakukannya secara manual, tapi lama kelamaan ketika secara perlahan daftar pertemanan mulai terseleksi maka prioritas utama yang mau dihapus dari daftar pertemanan Facebook adalah akun yang dianggap sudah tidak aktif lagi.

CARA MUDAH HAPUS PERTEMANAN FACEBOOK

Cara Cepat Menghapus Pertemanan Facebook
Image: FBLeadApp.Com

Pada tampilan di awal paragraf, dapat dilihat daftar pertemanan di akun Facebook kita secara keseluruhan. Nah, disini Blogger Borneo memprioritaskan untuk mencari akun-akun yang dianggap sudah tidak aktif lagi. Salah satu caranya adalah dengan melihat foto profilnya.

Selain itu, Blogger Borneo juga melihat dari nama akun yang digunakan. Jika menggunakan nama merek usaha, otomatis akan langsung masuk dalam daftar penghapusan. Pada dasarnya Facebook telah memberikan ruang kepada para penggunanya untuk melakukan promosi produk yang dijualnya melalui fasilitas HALAMAN, jadi gunakan fitur dan manfaatnya sesuai fungsinya ya. 😉

Setelah semua daftar akun pertemanan yang akan dihapus telah dipilih, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik tombol Remove Friends. Dalam tempo sesingkat-singkatnya, jumlah pertemanan akun media sosial Facebook kita langsung berkurang. Cukup cepat dan mudah bukan???

CARA CEPAT MENGHAPUS PERTEMANAN FACEBOOK DENGAN APLIKASI

Sebenarnya kalimat yang tepat untuk digunakan bukanlah aplikasi, melainkan fitur tambahan yang harus dipasang di browser Chrome. Untuk menambahkannya bisa melalui link tautan dibawah ini:

Friend Remover PRO App

Ikon FBLeadApp Muncul di Halaman Browser ChromeSetelah diklik, akan muncul halaman khusus FBLeadApp. Klik tombol menu warna hijau bertuliskan ADD TO CHROME. Jika proses instalasi berhasil, maka akan muncul ikon orang dengan latar belakang warna biru. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan penampakan di samping ini.

Nah, selain aplikasi Friend Remover PRO ternyata tim FBLeadApp juga menyediakan beberapa aplikasi tambahan lain yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Facebook. Jika berminat untuk mencoba menggunakannya bisa langsung ke www.fbleadapp.com.

Sekian tulisan singkat dari Blogger Borneo, semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Terima kasih… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.