Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Cara Mengurus Bayi Baru Lahir dengan Produk Perawatan Bayi

BLOGGERBORNEO.COM – Kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga dapat menjadikan suasana rumah menjadi lebih hangat. Bagi orang tua khususnya ibu rasanya ada beberapa hal yang perlu dicermati saat merawat bayi. Cara mengurus bayi baru lahir memang tak mudah karena diperlukan kecermatan, kehati-hatian, serta ketelitian agar bayi dapat tumbuh dengan sehat.

Bagi orang tua yang telah memiliki anak sebelumnya pasti tidak mengalami kesulitan, tetapi lain halnya dengan orang tua yang baru pertama kalinya memiliki bayi. Sebagian besar pasti akan merasa bingung dalam memilih produk perawatan bayi yang tepat. Sangat disarankan untuk cermat dalam memilih produk untuk bayi agar pertumbuhan bayi tak terhambat serta dapat memberikan rasa nyaman untuknya.

Saat ini sudah banyak produk perawatan bayi yang menawarkan kenyamanan untuk bayi. Namun, pilihlah produk yang aman bagi kulit bayi yakni Zwitsal. Zwitsal merupakan produk perawatan khusus kulit bayi yang menawarkan banyak produk yang tentunya aman digunakan dalam jangka waktu lama. Cara mengurus bayi baru lahir terasa ringan dan menyenangkan dengan menggunakan Zwitsal.

Kondisi Bayi Lucu Bermata Biru
Kondisi Bayi Lucu Bermata Biru (Sumber: SokTau.Com)

Produk khusus untuk bayi baru lahir antara lain seperti sampo, sabun, bedak, baby cream, minyak telon, baby oil, baby wipes, dan body cologne. Baby oil merupakan perlengkapan yang dapat digunakan untuk perawatan sehari-hari. Dengan menggunakan baby oil, kulit bayi akan terasa lebih lembab serta menjadikan kulit terasa lebih halus. Baby oil juga dapat digunakan untuk mengurangi lecet yang ada di sekitar pangkal paha karena iritasi terhadap popok.

Bayi yang baru lahir biasanya memiliki rambut yang tumbuh tidak rata di kulit kepala. Untuk menumbuhkan rambut tersebut bisa menggunakan cara alami tradisional yakni menggunakan daun seledri. Namun, kini tak perlu repot karena sudah ada sampo Zwitsal yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut agar tumbuh dengan rata serta rambut menjadi lebih sehat. Setelah dikeringkan, bisa juga menambahkan minyak rambut Zwitsal yang mengandung ekstrak daun seledri yang menjaga kulit kepala bayi lebih lembab dan terasa lebih halus. Cara mengurus bayi baru lahir memang membutuhkan kesabaran yang ekstra karena bayi sangat sensitif terhadap segala hal. Pastikan bayi dapat terjaga dengan produk perawatan bayi yang aman serta sudah terpercaya. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.