Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Yureka Tawarkan Smartphone Berlayar Full HD Seharga 1,9 Jutaan

BLOGGERBORNEO.COM – Persaingan smartphone di pasar gadget semakin ketat. Hal tersebut tentu saja membuat para vendor harus berusaha keras agar smartphone besutan mereka bisa laku di pasaran dan diminati oleh banyak pengguna. Salah satu cara yang biasanya dilakukan oleh para vendor adalah memberikan fitur-fitur menarik dan menjual perangkat mereka dengan harga yang terjangkau.

Nah, cara ini tampaknya juga ikut dilakukan oleh sebuah vendor asal India bernama Yureka. Baru-baru ini mereka telah mengeluarkan sebuah perangkat terbaru yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Penasaran seperti apa perangkat tersebut? Ini dia pembahasan lengkapnya. 🙂

Meski masih terdengar asing di telinga para pengguna di Indonesia, sebenarnya Yureka sendiri terbilang cukup sukses di negara asalnya. Baru-baru ini mereka juga telah mengeluarkan perangkat terbaru mereka bernama Yu Yureka Plus. Smartphone yang satu ini diklaim memiliki kemampuan yang mumpuni dan harga yang sangat bersaing di pasaran. Dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, perangkat yang satu ini dilepas dengan harga yang tidak mencapai hingga 2 juta rupiah.

Micromax YU Yureka Specification

Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni dan mampu bersaing dengan perangkat lain di pasaran, salah satu kemampuan yang menjadi daya tarik Yu Yureka Plus terletak pada layar yang dimilikinya. Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, perangkat yang satu ini memiliki layar beresolusi Full High Definition (HD) 1080 x 1920 piksel. Dilapisi dengan Corning Gorilla Glass generasi ketiga yang dapat melindungi layar sebesar 5,5 inci tersebut tetap aman. Namun sayangnya banyak pengguna Gorilla Glass 3 yang menyebutkan bahwa material tersebut tidak begitu kebal terhadap pasir, sehingga diperlukan pelindung tambahan agar layar tetap aman dari goresan atau retak.

Masih membahas soal layar. Selain dibekali dengan layar Full HD dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3, layar Yu Yureka Plus juga memiliki kepadatan piksel yang dapat membuat layar terlihat semakin bagus dan terang. Itu karena kerapatan atau kepadatan layar yang dimiliki oleh perangkat Yureka ini adalah 401 ppi (pixel per inch).

httpv://youtu.be/fSFdlB3RIVk

Tidak hanya mengunggulkan layar Full HD dan Corning Gorilla Glass 3, perangkat YU Yureka Plus juga dibekali dengan beberapa kemampuan lainnya, seperti RAM dan memori internal yang cukup standar. Sayangnya meski dikatakan standar, tidak disebutkan berapa kapasitas RAM yang dimatkan pada perangkat tersebut. Tapi untuk memori internalnya, perangkat terbaru Yureka ini memiliki ruang sebesar 16 GB yang masih bisa ditingkatkan lagi menggunakan microSD.

Spesifikasi lainnya adalah Prosesor Snapdragon 615 octa-core, kamera utama 13 megapiksel dengan sensor IMX214 milik sony dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Menggunakan sistem operasi Android yang di custom menggunakan Cyanogen 12 dan sudah dipercantik dengan tampilan Android 5.0 (Lollipop). Semua kemampuan tersebut dijalankan menggunakan baterai berdaya 2.500 mAh. Dan yang paling penting perangkat yang satu ini dijual dengan harga 1,9 jutaan. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.