Carmore Rental Travel Kuching dan Agen Wisata Medis Malaysia

Image: carmore.com.my

Pertemuan dengan salah seorang pengusaha rental mobil dan travel dari Kuching, Sarawak beberapa waktu lalu ketika Beliau ke Pontianak semakin membuat Blogger Borneo merasa tenang ketika melakukan perjalanan ke Negeri Jiran.

Berkunjung ke negara tetangga, meskipun jaraknya tidak terlalu jauh dan bisa dilalui melalui jalur darat tentu saja tetap memiliki kekuatiran sendiri jika kita tidak memiliki informasi apapun mengenai lokasi yang akan dikunjungi.

Carmore Rental Travel Kuching

Sama halnya ketika Blogger Borneo berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia beberapa tahun lalu. Hanya bermodalkan nekat dan dana perjalanan terbatas, Blogger Borneo akhirnya bisa menjejakkan kaki di negara serumpun Kalimantan.

Alhamdulillah meskipun itu merupakan perjalanan pertama kali, Blogger Borneo bisa melalui masa 3 hari 2 malam tanpa ada kendala apapun. Meskipun informasi yang didapatkan mengenai Kuala Lumpur cukup minim, hanya diperoleh melalui hasil pencarian Google.

Pada saat itu direct flight AirAsia dari Pontianak ke Kuala Lumpur masih tersedia dan harga tiketnya murah banget, kalau tidak salah ingat harga tiket AirAsia Malaysia ketika itu ada dikisaran 400-an ribu rupiah. Tulisan mengenai serunya perjalanan Blogger Borneo ke Malaysia bisa dibaca disini.

Blogger Borneo at Kuala Lumpur International Airport

Berkunjung ke Sarawak

Dari Kuala Lumpur beranjak ke Kuching, meskipun masih dalam cakupan 1Malaysia namun jarak kedua wilayah ini terpisahkan oleh lautan. Blogger Borneo pertama kali berkunjung ke Kuching yang merupakan ibukota dari Sarawak pada pertengahan tahun 2019.

Baca Juga:   Menara Computer, Toko Laptop Pontianak Pilihan Utama Harga Bersahabat

Di masa itu, Blogger Borneo masih bergabung di salah satu perusahaan distributor daging beku di Kalimantan Barat. Dan alasan kenapa melakukan perjalanan tersebut karena sedang berikhtiar untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan SEDC (Sarawak Economic Development Corporation).

Karena melakukan perjalanan langsung dari Pontianak bersama perwakilan perusahaan, Blogger Borneo tidak merasa kuatir karena sudah ditentukan hotel dimana kami akan menginap dan kami membawa kendaraan sendiri dari Indonesia. Tinggal buka aplikasi dan tentukan lokasi tujuannya.

Sekarang bagaimana jika kondisinya kita tidak bisa membawa kendaraan sendiri karena ada beberapa prosedur yang harus dilakukan ketika sampai di perbatasan Entikong Indonesia dan Tebedu Malaysia, biasanya rasa kuatir dan takut akan muncul bagi orang-orang yang baru pertama kali berkunjung.

Blogger Borneo at Waterfront Kota Kinabalu Sabah

Agen Wisata Medis Malaysia

Sebenarnya untuk menuju Kuching Malaysia prosesnya sangat mudah terutama bagi masyarakat yang tinggal di Kalimantan Barat. Cukup bermodalkan paspor yang proses pembuatannya sekarang sangat mudah dan biayanya cukup murah, bisa langsung melalui aplikasi M-Paspor (bisa dibaca informasi lengkapnya disini).

Jadi ketika Anda akan melakukan perjalanan dari Pontianak ke Kuching, ada 2 (dua) pilihan yang dapat digunakan ketika tidak membawa kendaraan sendiri. Pertama adalah menggunakan bus internasional antar negara dan kedua menggunakan jasa taksi rute perjalanan antar kota.

Baca Juga:   Terapi Stem Cell Hanya 3 Jutaan Per Bulan dengan SOP 100 Plus

Jika cara pertama Anda akan langsung dibawa dari Pontianak dan tiba di terminal bis Kuching, untuk cara kedua Anda hanya akan diantar sampai ke perbatasan Entikong. Setelah itu bisa menggunakan jasa Rental Mobil Kuching dan Agen Wisata Medis Malaysia untuk dijemput di terminal atau border.

Carmore Rental Travel dan Agen Wisata Medis Malaysia memiliki armada mobil dengan beberapa merek, mulai dari mobil kancil hingga luxury car semua tersedia. Anda tinggal menentukan pilihan saja, harga tinggal menyesuaikan. Yang pasti dijamin ada harga ada rupa.

Unit Tersedia Carmore Rental Travel and Tour

Carmore Memberi Kemudahan

Sebenarnya jika Anda melakukan perjalanan secara mandiri (sering disebut dengan istilah backpacker), hal-hal yang menimbulkan kekuatiran tidak akan menjadi soal. Dalam artian yang dibawa adalah badan sendiri, tak repot urus. Sekarang bagaimana jika Anda membawa keluarga??? Tentu saja persiapan sebelum berangkat dan apa yang harus dilakukan selama di tempat tujuan sudah harus direncakan.

Melihat kondisi selama ini, banyak para pengunjung ke Kuching Sarawak berasal dari Kalimantan Barat. Hal ini lumrah terjadi karena selain berbatasan langsung secara daratan, biaya yang dikeluarkan juga cukup murah. Bahasa sederhananya adalah bisa liburan keluar negeri dengan biaya murah, ya ke Kuching aja yang terkenal dengan Waterfront City kerennya.

Baca Juga:   Unboxing ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

Tarif Rental Mobil Kuching

Carmore Rental Travel Kuching dan Agen Wisata Medis Malaysia memberikan layanan sewa mobil di Kuching dengan harga cukup bersaing, berikut ini adalah tarif rental mobil Sarawak yang ditawarkan:

  • Produa Alza (AV) 2015: RM160 Per Day
  • Produa Alza 2015: RM160 Per Day
  • Produa Bezza 1.0: RM120 Per Day
  • Produa Bezza 1.3 AV: RM140 Per Day
  • Produa Axia 1.0: RM100 Per Day
  • Toyota Vellfire: RM550 Per Day
  • Toyota Vellfire: RM700 Per Day
  • Toyota Vellfire Executive Lounge: RM950 Per Day
  • Toyota Alphard 2.5: RM850 Per Day
  • Toyota Vios 2020: RM210 Per Day
  • Ford 3.2 2016: RM320 Per Day
  • Toyota Hil: RM320 Per Day

Jadi bagi Anda yang punya rencana untuk berkunjung baik itu tujuannya melakukan Wisata Biasa atau Wisata Medis dapat langsung menghubungi perusahaan travel Kuching. Dan untuk saat ini Carmore Rental Travel Kuching dan Agen Wisata Medis Malaysia sedang menjajaki untuk menjalin kerjasama dengan agen perjalanan maupun penyedia jasa mobil yang ada di Kalimantan Barat.

Informasi lengkap mengenai Carmore Rental Travel Kuching dan Agen Wisata Medis Malaysia dapat dilihat dibawah ini:

Carmore Rental Travel & Tour Sdn Bhd

Jalan Tun Jugah, 93350 Kuching, Sarawak, Malaysia

Galacity, KCLD, 1st Floor , Lot 12762 , No. 53 , Block 16.

Telepon: +60 19804 7777 (Malaysia) atau +62 817738055 (Indonesia)

Website: https://carmore.com.my/

Don`t copy text!