Conceptual Cozy Cafe ala Ngalamers, Bikin Betah Tuk Bersantai Lama Disana

Tak hanya paket liburan murah alam komplit yang menjadi menarik minat anak muda untuk mengeksplor Malang dan sekitarnya. Berkat pengguna akun Instagram yang terus membuat tag menggunggah foto-foto indah di Ngalam.

Sekian pengunjung terus menjajaki kota Ngalam. Hal yang terus membuat grafik pengunjung meningkat perbulannya, Malang sendiri terus membuat inovasi wisata yang tidak bergelut di dunia wisata alamnya. Para businessman memilih Malang sebagai salah satu target pasar yang patut untuk dijajalkan. Café berbagai konsep unik salah satunya.

1. LABORE COFFEE EATERY

Labore Coffee Eatery
Image: https://www.inst4gram.com/tag/laborecoffeeeatery

Konsep yang ditawarkan oleh pemilik ini bernuansa café luar negeri. Mereka mengambil beberapa konsep Australian Café dengan memiliki simbol besar unik di dalamnya “Black Sheep”. Labore menyediakan menu kopi tersendiri dengan memilih petani khusus tuk mendistribusikan bahan baku kopi. Menu beverage nya ala Europian dan Asian Fusion. Menu makan andalannya Salted Egg Yolk Loko Moko. Suasananya sangat Instagramable, cocok juga buat anak muda belajar disini.

2. LOE MIN TOE KAFE

Loe Min Toe Kafe
Image: https://travel.kompas.com/read/2018/09/09/212500027/loe-min-toe-kafe-tema-peranakan-murah-meriah-di-malang

Suasana kedaerahan sangat kental disini. Berbagai pernak-pernik hiasan jaman kuno pun disuguhkan. Banyak sekali benda-benda unik yang jarang pernah kita lihat di jaman millennial sekarang. Konsep Loe Min To memang berbeda dengan cafe Ngalam lain. Menganut unsur kejawaan-tionghoaan.

Menu makanan dan minuman jajanan pasar khusus anak muda seperti donut. Untuk rekomendasi makanan disini tidaklah seberapa enak. Sasarannya bukan untuk makan makanan berat, untuk nyemal-nyemil sambil mengerkan tugas kuliah atau sekolah. Café ini berada ditepi pinggir sungai, cocok untuk anak muda yang ingin menenangkan diri tanpa harus ke Batu.

3. BUKIT DELIGHT

Bukit Delight Malang
Image: https://www.malangculinary.com/bukit-delight

Melepas penat dengan hiruk pikuk kota Malang, disinilah tempat yang cocok untuk anak muda jajaki. Terletak di daerah perbukitan Merjosari. Suasana bukit yang sejuk dan dingin. Telah menarik minat untuk bergurau bersama teman ataupun sanak saudara. Ini salah satu cafe bertema outdoor terbaik. Sangat indah bila berkunjung di senja hari hingga malam.

Menu makanan dan minuman ala standar kebaratan. Harga nya cukup terjangkau dengan menikmati suasana perbukitan di Malang. Untuk menjangkau Bukit Delight itu sendiri memerlukan kendaraan pribadi, tak ada angkutan umum.

Datanglah ke cafe dengan berkonsep unik-unik itu, kalian akan merasakan feel yang berbeda saat berada disana. Mood kalian berubah menjadi postif kembali, setelah bersantai lama di cafe-café tersebut akan terasa damai dan bersemangat kembali untuk menyongsong hari esok.

Dan jangan lupa bersyukur telah diberi kesempatan berkunjung ke tempat senyaman ini tanpa harus menempuh jarak jauh pergi ke Batu. Gunakanlah Aladin sebagai referensi resto-resto menarik di daerah lainnya. (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More