Dapatkan Harga Promo Lebaran ASUS ZenFone Max Pro M2

Di bulan Ramadhan yang Insya Allah tinggal menyisakan 10 hari lagi, beberapa vendor produk smartphone di Indonesia saling berlomba untuk memberikan potongan harga terbaik bagi para calon pelanggannya.

Bulan Ramadhan sudah memasuki hari yang ke-21, tidak terasa dalam kurun waktu kurang dari 10 hari lagi umat Muslim di Indonesia Insya Allah akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Bagi sebagian orang, momen ini menjadi saat tepat untuk melakukan “upgrade” smartphone yang selama ini digunakan. Maklum saja, dana Tunjangan Hari Raya (THR) sudah cair sehingga ada dana “lebih” bisa dimanfaatkan untuk tujuan ini.

Dari beberapa vendor smartphone di Indonesia, ASUS turut serta memberikan potongan harga spesialnya khusus untuk produk ZenFone Max Pro M2 yang diluncurkan akhir tahun 2018. Memang jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu MPM1, seri ini memiliki beberapa penyempurnaan. Salah satu diantaranya adalah penggunaan sensor premium beresolusi tinggi miliknya Sony IMX486 pada sistem kamera gandanya.

Kita ketahui sendiri bahwa sensor keluaran Sony memiliki kepekaan lebih tinggi terhadap cahaya ketimbang sensor kamera lain sekelasnya. Selain itu, turut ditambahkan juga fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kedua fitur ini membuat para pengguna ZenFone Max Pro M2 bisa mengambil gambar dengan stabil dan bebas dari blur.

ASUS ZenFone Max Pro M2 tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu: Midnight Blue dan Cosmic Titanium. Sedangkan untuk kapasitas RAM dan ROM, MPM2 memiliki tiga konfigurasi memori, yaitu: 3/32GB, 4/64GB, dan 6/64GB. Prosesor yang dipasang adalah SoC Qualcomm Snapdragon 660 yang dibangun di atas arsitektur 14nm. SoC ini sudah dilengkapi dengan AI Engine untuk performa yang lebih lancar.

ZenFone Max Pro M2 Promo Lebaran 2019
Image: Selular.ID

Mengenai kapasitas baterai jangan kuatir, ZenFone Max Pro M2 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, smartphone keluaran ASUS ini diklaim mampu memiliki waktu standby di jaringan 4G hingga 35 hari. Sedangkan jika dipakai bermain game, menurut hasil ujicoba mampu mencapai 10 jam non-stop.

Sekilas mengenai spesifikasi, ZenFone Max Pro M2 menggunakan layar All-Screen High-Resolution berukuran 6,3 inci FHD+ (2280 x 1080) dengan aspect ratio lebar 19:9. Lapisan layarnya sudah diberi perlindungan Corning Gorilla Glass 6 dan dari segi bentuk desain cukup nyaman dipegang tangan.

Agar bisa menghadirkan konektivitas sekaligus penyimpanan tambahan, ZenFone Max Pro M2 sudah hadir dengan fitur triple-slot yang dapat mengakomodasi pemakaian dua kartu SIM dan satu kartu MicroSD sekaligus. Dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (Dual SIM/Dual Standby). Sementara slot MicroSD memungkinkan kapasitas media penyimpanan eksternal ditambah hingga 2TB.

Saat ini, masyarakat bisa mendapatkan ZenFone Max Pro M2 dengan harga lebih terjangkau. Berikut rincian harga tiga varian ASUS MPM2 selama masa promo menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah:

  • Asus Zenfone Max Pro M2 3/32: Harga Jual Rp. 2.799.000,- Rp. 2.499.000,-
  • Asus Zenfone Max Pro M2 4/64: Harga Jual Rp. 3.199.000,- Rp. 2.699.000,-
  • Asus Zenfone Max Pro M2 6/64: Harga Jual Rp. 3.699.000,- Rp. 3.099.000,-

Sumber:

  • https://selular.id/2019/05/lebaran-asus-zenfone-max-pro-m2-banting-harga/

 

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More