Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Download Google Chrome Terbaru

Google Chrome termasuk dalam salah satu browser yang sering digunakan untuk menjelajahi internet. Jika dilihat secara definisi, browser memiliki pengertian melihat-lihat atau membaca-baca. Oleh sebagian pengguna juga ada yang mendefiniskan browser sebagai perambah. Beberapa browser yang cukup terkenal, antara lain : Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera, dan lain-lain. Internet Explorer atau yang biasa disebut sebagai IE pernah menjadi browser yang paling “berkuasa” beberapa tahun yang lalu. Namun belakangan ini popularitasnya tergusur dengan munculnya browser-browser gratis seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Dibawah ini adalah cuplikan video mengenai definisi browser:

httpv://youtu.be/BrXPcaRlBqo

Ada beberapa pertimbangan kenapa Google Chrome dapat menjadi pilihan disini, antara lain:

1.  Kecepatan

Google Chrome memang dirancang agar dapat bekerja secepat mungkin, baik itu dalam hal memuat halaman web dalam waktu singkat dan menjalankan aplikasi web yang rumit seringan mungkin.

2.  Kesederhanaan

Google Chrome memiliki tampilan yang simpel dan seminimal mungkin, hal ini dilakukan agar proses loading yang dilakukan dapat seefisien mungkin sehingga menghemat bandwith internet si pengguna.

3.  Keamanan

Google Chrome dirancang untuk menjaga para pengguna internet lebih aman dan terjamin serta memberi perlindungan dari program jahat dan phishing yang ada di dalamnya, sistem update otomatis memastikan bahwa sistem yang terpasang akan selalu diperbarui sehingga tingkat keamanannya lebih terjamin.

Sekarang bagaimana penilaian teman-teman sendiri, tentunya berminat untuk menggunakan Google Chrome bukan?. Jadi, bagi siapa saya yang ingin mendownload Google Chrome Terbaru dapat langsung menuju ke halaman Download Google Chrome. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.