Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Hasil Analisa Blogger Borneo dari Qbenk Attazkiyah

Melakukan analisa terhadap blog adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh para pengelola blog untuk melakukan evaluasi dimana dari penilaian yang dihasilkan, kita dapat melakukan perbaikan dan pengembangan agar blog kita semakin baik nantinya. Semakin banyak kita meminta review dari orang lain, tentunya yang memiliki kemampuan untuk melakukannya, maka kita akan semakin banyak menerima masukan terkait kekurangan atau kelemahan yang ada didalam blog kita. Nah, baru-baru ini saya meminta bantuan kepada Bro Qbenk Attazkiyah untuk melakukan analisa terhadap blog milik saya pribadi. Dan setelah beberapa lama menunggu, berikut hasil analisanya:

Review Blog

Menurutku secara pribadi merupakan sebuah blog terbaik yang sangat dinamis, blog ini tergolong responsive dengan sangat baik mengikuti alur gagdet yang dipakai untuk membuka blog ini. Backlink pada homepage terdeteksi sebanyak 23.701 link dan sebagian besar bersifat permanen dengan outbound link yang sangat baik sekali rata rata dibawah per 100, ini artinya sang admin memang sangat teliti dalam menebar link ke homepage blognya.

Mengenai post page, title tag blogger borneo cukup baik walau ada catatan dariku bahwa idealnya adalah title tag posting jangan berdampingan dengan nama blog, misalnya gini judul posting: wisata kuliner pontianak, nah di bar atas tertulis wisata kuliner pontianak | Blogger Borneo. Ini menurutku mesti diubah menjadi wisata kuliner pontianak. Mungkin karena platform blogger borneo yang memakai wordpres kali ya sehingga penetapan title tagnya tak bisa diubah. Kenapa mesti diubah? Ya sapa tau admin lain waktu mengikuti kontes SEO hehe karena diajang kontes seo title tag tunggal paling penting untuk bertarung dipencarian.

Dari sisi artikel, blogger borneo memang paten, kualitas artikel aku acungi jempol, gaya penulisan jurnalis sekali, sangat cocok dengan blogger borneo yang merupakan sebuah media. Buat sobat blogger bisa menjadikan blogger borneo sebagai referensi dalam menulis khususnya bagi sobat yang blognya punya karakter media.

Saran saya kalau bisa kata kunci judul posting di masukkan kedalam artikelnya. Soal Page Rank, .ini yang mantap, blogger borneo berada pada PR 3. Setiap postingan bersih dari live link, ini dikarenakan blogger borneo memakai kotak komentar dari disqus. Walau secara pribadi aku mau bilang sama admin, JANGAN PELIT DONG… Hahahaha… Tapi bisa dimaklumi karena dulu aku pernah komentar di blogger borneo sewaktu masih memakai kotak komentar wordpress dan ternyata backlinknya sangat baik.

Jadi bagaimana agar sobat blogger bisa mendapatkan backlink berkualitas dari blogger borneo yang punya PR 3 ini, caranya sangat mudah. Bujuklah sang admin, traktir ngopi ya, trus wajib punya blog berplatform sama, sesama WP tentunya namun bukan berarti blogspot ga bisa, bisa kok, trus blog yg mau mendapatkan/tukeran link sama blogger borneo wajib yang sealiran. Nah kalau sang admin bilang : “Oke kita bisa tukeran link, terus apa yang bisa ente berikan untuk blogger borneo?”. Sobat bisa jawab: “Ane akan kasi 1000 backlink selama satu bulan permanen!!”, tapi pertanyaannya sekarang adalah apa ada yang sanggup?. Hehehehe…

Kesimpulan akhirnya adalah: Blogger Borneo is The Best..!!!

Link Reviewer:

Sumber Gambar:

  • http://www.searchenginegenie.com/101-articles/Pay-per-review.html
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. tongkonanku.com says

    Wah, minta blog sy direview juga ah… 🙂

    1. bloggerborneo says

      Langsung aja kontak orangnya via facebook Bro, tuh linknya ada saya berikan di akhir tulisan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.