Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

HP Hadirkan 4 Desktop Mini untuk Kalangan Enterprise

BLOGGERBORNEO.COM – Pasar desktop mini tampaknya semakin ramai disasar oleh para produsen-produsen terkemuka. Baru-baru ini produsen perangkat computer bernama Hewlett Packard (HP) juga dikabarkan telah merilis desktop mini. Tidak tanggung-tanggung, HP merilis sekaligus 4 desktop ini untu kalangan enterprise yang memerlukan perangkat berukuran kecil dan bisa dibawa ke mana-mana, sehingga dapat meningkatkan produktifitas serta memudahkan pekerjaan mereka. Keempat perangkat yang baru saja dirilis oleh HP tersebut dikatakan memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga sangat fleksibel dan ramah terhadap ruang kerja yang sempit. Seperti apakah bentuknya?

Menurut informasi yang diberikan oleh AntaraNews.Com, perusahaan HP yang bergerak di bidang komputer ini baru saja merilis empat mini computer terbaru mereka. Sebagai sebuah perangkat computer mini, keempat perangkat tersebut diklaim memiliki ukuran yang paling kecil di antara perangkat desktop mini lainnya. Karena ukurannya yang sangat kecil dan mungil, perangkat besutan HP tersebut bisa diletakkan di mana saja, di belakang monitor, di bawah meja, atau di atas meja seperti kita menempatkan perangkat desktop PC pada umumnya.

HP Desktop Pavilion Mini Computer
HP Desktop Pavilion Mini Computer (Sumber: AtechPK.Com)

Keempat perangkat terbarunya ini memang sengaja diluncurkan HP untuk para pengguna enterprise yang memerlukan perangkat  komputer praktis yang bisa di bawa ke mana-mana dan dapat diandalkan saat rapat. HP mencoba memenuhi keinginan tersebut dengan meluncurkan HP Elite Desk 800 G1 Busisness Desktop Mini, HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini, HP Elite Desk 705 G1 Desktop Mini PC, dan HP 260 G1 Desktop Mini.

Keempat perangkat tersebut memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu 17,5 x 17,7 x 3,4 cm. Dengan ukuran tersebut keempat komputer mini HP bisa membuat penggunanya semakin fleksibel dan lebih produktif dalam bekerja. Dalam sebuah siaran pers Direktur HP Indonesia, Subin Joseph, mengatakan bahwa saat ini teknologi telah berevolusi untuk memenuhi tuntutan realitas dari ruang kerja yang baru, karena keseimbangan kerja dan hidup tradisional memuluskan panduan kerja yang dan hidup yang lebih fleksibel. Maka dari itu mereka mencoba untuk menghadirkan keempat perangkat tersebut untuk semakin memudahkan pengguna.

HP Stream Mini Desktop
HP Stream Mini Desktop (Sumber: TechRinger.Com)

Keempat perangkat HP tersebut dipersenjatai dengan prosesor Itel dan AMD yang dipadukan dengan spesifikasi yang bervariasi. Seperti HP Elite Desk 800 G1 Busisness Desktop Mini misalnya, sebuah perangkat computer mini terkecil yang sudah diitegrasikan secara penuh dengan efisiensi daya, dan keamanan pengelolaan terkini. HP ProDesk 600 G1 Desktop Mini, produk yang satu ini sengaja diciptakan untuk menghemat ruang kerja dan daya energy yang tersedia. Cocok untuk berbagai jenis pekerjaan apapun.

Selanjutnya HP Elite Desk 705 G1 Desktop Mini PC yang dipersenjatai oleh AMD PRO A-Series APUs 2 terbaru. Perangkat yang satu ini dikatakan dapat memberikan keseimbangan sempurna Antara daya dan performa yang dihasilkannya. Terakhir ada HP 260 G1 Desktop Mini yang hadir dengan desain serta kemampuan menghemat ruang yang juga dilengkapi dengan peralatan esensial. Dan pastinya harga yang ditawarkan juga terjangkau. Meskipun begitu belum ada bocoran soal harga keempat desktop mini HP tersebut. Untuk itu, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.