Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

IGC Asia, Penyedia Jasa Pembelian Gift Card Online di Indonesia

Bagi para pengguna produk Apple, Windows, maupun pemain Amazon tentunya mengenal istilah Gift Card. Gift Card biasanya digunakan sebagai salah satu cara pembayaran online tanpa kartu kredit. Dalam praktek transaksinya, tentunya Gift Card hanya bisa digunakan untuk berbelanja produk-produk dari ketiga vendor tersebut secara online. Gift Card ini ada yang berbentuk fisik (berbentuk seperti kartu voucher) atau via online dimana kode vouchernya akan dikirim melalui email ke pemesan. Secara online, gift card bise diperoleh di beberapa toko online yang menyediakannya secara khusus. Salah satu diantaranya adalah IGC Asia.

IGC Asia merupakan singkatan dari iTunes Gift Card Asia, akan tetapi meski menggunakan nama iTunes, IGC Asia tetap menyediakan jasa redeem gift card untuk produk Windows dan Amazon. IGC Asia secara resmi akan launching di bulan November ini, bertepatan dengan hari Pahlawan. Sengaja momen hari nasional ini dipilih sebagai salah satu bentuk penghargaan pemilik IGC Asia terhadap jasa para pahlawan yang telah banyak berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

iTunes Gift Card Asia

Secara lengkap, IGC Asia menyediakan 5 jasa layanan utama, antara lain:

  1. iTunes Gift Card Indonesia [Lihat Daftar Produk]
  2. Amazon Gift Card [Lihat Daftar Produk]
  3. Windows Store Gift Card [Lihat Daftar Produk]
  4. Google Play Store Gift Card [Lihat Daftar Produk]
  5. Steam Wallet Voucher [Lihat Daftar Produk]

BACA JUGA: CARA PEMBAYARAN ONLINE TANPA KARTU KREDIT

Sebelum bisa menggunakan jasa layanan IGC Asia, tentu saja para pengunjung diharuskan untuk melakukan pendaftaran melalui halaman My Account. Setelah itu isikan data-data yang dibutuhkan seperti tampak pada gambar dibawah ini:

Cara Redeem Gift Card OnlineProses pendaftaran telah selesai, silahkan mengecek kotak pesan email Anda untuk melakukan klarifikasi. Nah, sekarang bagaimana caranya untuk melakukan redeem gift card tersebut? Sebenarnya informasi lengkap mengenai cara redeem gift card online telah dijelaskan lengkap di halaman Redeem Gift Card, akan tetapi gambaran umumnya tetap akan dijelaskan di tulisan ini.

Untuk melakukan Redeem iTunes Gift Card cukup mudah, terutama bagi para pengguna produk Apple dan Windows. Anda tinggal mengikuti petunjuk dari link online store yang telah disediakan. Sampai disini Anda tinggal memasukkan kode gift card yang diberikan oleh IGC Asia, dalam waktu sekejap saldo Anda akan bertambah. Dengan adanya saldo ini maka Anda bisa mendownload berbagai macam aplikasi premium dari Apple dan Windows, termasuk konten musik, movie, dan konten-konten lainnya. Nah, jika kawan-kawan sekarang sedang membutuhkan penyedia jasa pembelian gift card online di Indonesia jangan pikir panjang lagi, langsung saja berkunjung ke www.igc.asia. Dijamin murah, aman, dan terpercaya. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
3 Comments
  1. ifanharyadi says

    Mas apa konfirmasi paymen nya lewat facebook juga ya

  2. Nurul Indrastuti says

    Google play gift card nya masih ada? Ini di pontianak kah?

    1. Dwi Wahyudi says

      Masih ada, iya di Pontianak. 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.