Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 1 Agu 2021 16:59 WIB

Ini Dia 4 Keuntungan Menggunakan AC Central, Dijamin Terasa Lebih Nyaman!


 Image: Daikin.Co.Id Perbesar

Image: Daikin.Co.Id

Penggunaan AC di negara yang beriklim tropis seolah-olah menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk menghindari terjadinya dehidrasi di dalam ruangan. Bagaimana tidak, saat musim kemarau tiba, suhu cuaca terasa sangat panas sehingga membuat tubuh kita berkeringat dan mengalami dehidrasi. Untuk menyiasati hal tersebut, orang-orang kini berinisiatif untuk memasang AC di dalam ruangan, baik itu di rumah, kantor, ataupun apartemen.

Keberadaan AC menyajikan udara yang sejuk di dalam ruangan sehingga membuat kita nyaman. Namun, tahukah kamu kalau AC memiliki beragam jenis? Ada AC central, split, hingga cassette. Kebanyakan orang memilih AC split atau multi split untuk diletakkan di rumah. Akan tetapi, tidak jarang juga orang memilih AC central untuk rumah demi tingkat kenyamanan yang tinggi.

 AC central memang biasanya diletakkan di tempat-tempat umum, seperti mall, perkantoran, dan lain-lain. Namun, tidak ada salahnya jika dipakai di rumah. Sebab, ada beragam keuntungan yang akan kamu dapatkan:

  1. Suara AC tidak berisik

Kamu pasti pernah terganggu dengan suara bising yang dikeluarkan oleh AC. Nah, solusi yang tepat untuk permasalahan tersebut adalah memakai AC central. AC central disinyalir tidak terlalu mengeluarkan suara berisik dibandingkan dengan jenis AC lainnya. Hal tersebut dikarenakan semua komponen-komponen utama AC central, mulai dari kondensor, kompresor, dan kipas sudah menyatu dengan unit luar atau outdoor.

  1. Tidak memakan tempat dan mengganggu desain interior

Secara umum, penggunaan AC central tidak akan mengganggu desain interior rumahmu. Sebab, seluruh bagian pendingin ruangan berada di luar rumah dan udara dingin akan datang dari saluran yang terpatri di tembok rumah.

  1. Menghasilkan kualitas udara yang baik

Semua orang tentu ingin mendapatkan kualitas udara yang bagus saat menggunakan AC. Nah, hal tersebut bisa kamu dapatkan saat menggunakan AC central. Pada dasarnya, AC central punya penyaring yang dapat membantu menghilangkan allergen seperti bulu hewan peliharaan dan debu di dalam rumah.

Itu dia tiga keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila memakai AC central. Apabila sudah matang untuk pasang AC di rumah, jangan ragu untuk segera menghubungi Daikin. Daikin menyedikan produk AC yang berkualitas dengan harga terjangkau. Ada beragam jenis AC yang disediakan Daikin, termasuk AC central.

Nah, jika sudah pasang AC dari daikin, kamu bisa memakai air purifier di dalam rumah untuk menjaga kualitas udara agar semakin baik. (ADV)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka