BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Ini Dia 4 Keuntungan Menggunakan AC Central, Dijamin Terasa Lebih Nyaman!

Penggunaan AC di negara yang beriklim tropis seolah-olah menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk menghindari terjadinya dehidrasi di dalam ruangan. Bagaimana tidak, saat musim kemarau tiba, suhu cuaca terasa sangat panas sehingga membuat tubuh kita berkeringat dan mengalami dehidrasi. Untuk menyiasati hal tersebut, orang-orang kini berinisiatif untuk memasang AC di dalam ruangan, baik itu di rumah, kantor, ataupun apartemen.

Keberadaan AC menyajikan udara yang sejuk di dalam ruangan sehingga membuat kita nyaman. Namun, tahukah kamu kalau AC memiliki beragam jenis? Ada AC central, split, hingga cassette. Kebanyakan orang memilih AC split atau multi split untuk diletakkan di rumah. Akan tetapi, tidak jarang juga orang memilih AC central untuk rumah demi tingkat kenyamanan yang tinggi.

 AC central memang biasanya diletakkan di tempat-tempat umum, seperti mall, perkantoran, dan lain-lain. Namun, tidak ada salahnya jika dipakai di rumah. Sebab, ada beragam keuntungan yang akan kamu dapatkan:

  1. Suara AC tidak berisik

Kamu pasti pernah terganggu dengan suara bising yang dikeluarkan oleh AC. Nah, solusi yang tepat untuk permasalahan tersebut adalah memakai AC central. AC central disinyalir tidak terlalu mengeluarkan suara berisik dibandingkan dengan jenis AC lainnya. Hal tersebut dikarenakan semua komponen-komponen utama AC central, mulai dari kondensor, kompresor, dan kipas sudah menyatu dengan unit luar atau outdoor.

  1. Tidak memakan tempat dan mengganggu desain interior

Secara umum, penggunaan AC central tidak akan mengganggu desain interior rumahmu. Sebab, seluruh bagian pendingin ruangan berada di luar rumah dan udara dingin akan datang dari saluran yang terpatri di tembok rumah.

  1. Menghasilkan kualitas udara yang baik

Semua orang tentu ingin mendapatkan kualitas udara yang bagus saat menggunakan AC. Nah, hal tersebut bisa kamu dapatkan saat menggunakan AC central. Pada dasarnya, AC central punya penyaring yang dapat membantu menghilangkan allergen seperti bulu hewan peliharaan dan debu di dalam rumah.

Itu dia tiga keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila memakai AC central. Apabila sudah matang untuk pasang AC di rumah, jangan ragu untuk segera menghubungi Daikin. Daikin menyedikan produk AC yang berkualitas dengan harga terjangkau. Ada beragam jenis AC yang disediakan Daikin, termasuk AC central.

Nah, jika sudah pasang AC dari daikin, kamu bisa memakai air purifier di dalam rumah untuk menjaga kualitas udara agar semakin baik. (ADV)

Advertisement

Indonesia Website Awards