Sara-Bif Penuhi Kebutuhan Daging Sapi Segar dan Halal Langsung dari Peternakan

Image: Tvstv.My

Daging selalu menjadi barang penting untuk berbagai perayaan Muslim seperti qurban, aqiqah, dan banyak lagi. Saat itu, orang biasa mendapatkan daging dari tukang daging di pasar atau peternak sapi di desa. Namun, hampir tidak mungkin menemukan produk daging segar, halal, dan berkualitas tinggi untuk keperluan ini dan bahkan untuk makanan kita sehari-hari.

Penuhi Kebutuhan Daging Halal

Sejak Sara-Bif ada sejak tahun 1983, hal ini tidak lagi menjadi perhatian umat Islam di Sarawak. Sara-Bif telah menyediakan semua jenis produk daging dan bahkan layanan sejak didirikan; mulai dari penyediaan daging sapi segar, daging sapi beku, dan juga sapi hidup untuk keperluan pembibitan dan pemotongan.

Mereka bahkan menawarkan jasa pemotongan hewan khusus untuk Hari Raya dan Qurban. Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan mereka, Sara-Bif menyediakan produk daging berkualitas tinggi untuk dibawa ke meja dan dinikmati oleh Anda dan orang yang Anda cintai.

Pada tanggal 5 Maret 2021, Sara-Bif hadir dengan layanan “pick and grill” baru untuk pelanggan setia mereka, pembukaan Sara-Bif Butcher Shop dan Western Grill. Outlet steakhouse premium ini terletak di SEDC Plaza (sebelumnya dikenal sebagai Sarawak Plaza) di jantung Kota Kuching.

Berikan Layanan Pick and Grill

Mereka menawarkan berbagai menu dari ala carte hingga set makanan untuk Anda pilih. Tentu saja, produk daging berkualitas tinggi ini dimasak dan dipanggang oleh tim koki berbakat dari Grand Margherita Hotel. Dalam beberapa bulan, Sara-Bif Butcher Shop dan Western Grill dikenal sebagai salah satu restoran steakhouse terbaik di Kuching, dinilai oleh orang Kuching itu sendiri.

Tidak hanya beroperasi sebagai restoran steakhouse, mereka juga menjual produk daging premium untuk pesan antar dengan harga terjangkau. Mereka menyediakan berbagai potongan dan jenis daging, dingin dan beku. Ada tenderloin beku, bahu domba beku, tulang rusuk beku, dan masih banyak lagi. Keistimewaan mereka terletak pada produk daging kering. Apa bedanya?

Daging kering jauh lebih unggul dalam hal konsentrasi rasa alami dan kelembutan daging. Sehingga menyebabkan tingginya permintaan produk daging premium ini. Sesuai dengan misi dan visi mereka, Sara-Bif memastikan kepuasan pelanggan melalui harga yang kompetitif, produk berkualitas, layanan yang dapat diandalkan, dan rangkaian produk yang lengkap dan menjadi pemasok ternak utama di Sarawak.

Kini, lebih mudah untuk mendapatkan produk daging berkualitas tinggi dengan Sara-Bif. Dengan produk dan layanan mereka, umat Islam lebih mudah untuk menikmati daging sapi tanpa khawatir terutama pada acara-acara khusus.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sara-Bif, awal sejarahnya, saksikan episode terbaru Brand Pulse yang menampilkan General Manager SEDC, Tuan Haji Abdul Hadi Datuk Haji Abdul Kadir, dan General Manager Sara-Bif, Artino Arshad. Beliau juga merupakan Manajer Operasional PPES Ternak Sdn Bhd.

Ketinggalan episode pada hari Minggu? Saksikan tayangan ulang pada Rabu, 28 Juli pukul 08.30 WIB dan Sabtu 31 Juli pukul 12.30 WIB, hanya di TVS Channel 122 Astro dan MYTV. Anda juga dapat menonton tayangan ulang di saluran YouTube TVS. (TVS)

Sumber Tvstv.My

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Don`t copy text!