Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Kartu Pintar Indosat, Bebas Komunikasi Sepuasnya Antar Karyawan

Satu lagi inovasi diluncurkan oleh Indosat bagi para wirausaha dan pengusaha UKM di Indonesia. Dengan menghadirkan Paket Komunikasi Antar Karyawan atau disingkat PINTAR akan membuat komunikasi antar karyawan bukan lagi menjadi sebuah hambatan. Selain itu, tingkat produktivitas akan meningkat dan bisnis semakin lancar. Hanya dengan melakukan isi ulang setiap bulannya minimal Rp. 30.000,- maka seluruh fasilitas dan keuntungan dari paket PINTAR ini akan menjadi milik Anda.

Kartu Pintar Prabayar Indosat

Paket PINTAR Indosat juga dapat dilengkapi dengan BlackBerry dan Internet dengan menambah isi ulang pulsa sesuai harga paket. Kemudian aktifkan dengan menekan *234# dan pilih menu sesuai paket BlackBerry atau internet yang diinginkan. Dengan menggunakan kartu PINTAR Anda telah membuat keputusan cerdas bagi kesuksesan bisnis Anda.

Tarif Kartu Pintar Indosat

Sekarang untuk melakukan proses pendaftaran dan aktivasi, kunjungi Galeri Indosat di kota Anda atau bisa juga melalui tenaga-tenaga penjualan Indosat yang akan hadir mengunjungi Anda. Nanti dari pihak Indosat akan dilakukan pengaturan pengelompokkan grup karyawan atas nama perusahaan Anda. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan registrasi sesuai petunjuk yang muncul bila Anda memasukkan kartu PINTAR ke ponsel. Masukkan data Anda atau kirim sms dengan format DAFTAR kirim ke 4444.

Untuk informasi lebih lanjut langsung saja hubungi contact center di 111 dari nomor pascabayar Indosat, 100 dari nomor prabayar Indosat, atau 021-30003000 atau 021-54388888 atau klik INDOSAT BUSINESS. (DW)

Sumber Gambar:

  • http://tabloidsinyal.com/news/2013/05/21/dukung-komunikasi-bisnis-indosat-hadirkan-pintar/
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. Pondokgue says

    uda nyaman pake indosat, gan..
    tapi jarang update ganti paket, sampai lupa sekarang paket apa yang dipake.. 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Hehehe… Sama juga Bro, saye udah 11 tahun pake IM3 tetap ngga mau pindah ke lain hati. Maksudnya jika mau komunikasi antar karyawan bisa lancar dan gratis Kartu PINTAR ini bisa menjadi pilihan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.