Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 7 Jan 2016 09:53 WIB

Mencegah Gejala Penyakit Diabetes dengan Pemanis Rendah Kalori


 Mencegah Gejala Penyakit Diabetes dengan Pemanis Rendah Kalori Perbesar

Ada beberapa bentuk penyebab gejala penyakit diabetes yang hampir sama dengan gejala penyakit ringan yang sering dikeluhkan. Kondisi inilah yang menjadi penyebab penderita terkecoh dan mengabaikan gejala yang sering dialami. Sebab dianggap sebagai masalah kesehatan ringan yang bisa diatasi dengan obat warung atau menghilang dengan sendirinya. Penting sekali untuk melakukan medical checkup secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh secara mendetail.

Berbagai penyakit lewat pemeriksaan kesehatan secara teratur dapat diobati sejak dini, bahkan ketika baru menunjukkan gejala diabetes. Namun ketika sudah terlanjur parah baru diketahui menderita diabetes. Maka ada baiknya menjalankan gaya hidup rendah gula, termasuk memilih pemanis yang rendah kalori. Sekarang ini ada semakin banyak pemanis rendah kalori siap konsumsi yang beredar di pasaran namun tidak semuanya memberikan efek sesuai harapan. Maka diperlukan ketelitian tersendiri untuk bisa memilih pemanis mana yang memang sesuai kebutuhan tubuh dengan diabetes.

Penyebab Diabetes Melitus

Penyebab Diabetes Melitus (Sumber: TropicanaSlim.Com)

  1. Penderita diabetes harus memperhatikan makanan jenis apa yang masuk ke dalam tubuh termasuk pemanis buatan yang rendah kalori. Berikut tips memilih pemanis yang aman bagi tubuh diabetes:
  2. Pemanis yang terbuat dari bahan yang alami, semisal menggunakan bahan dasar jagung yang memberikan rasa manis namun rendah gula.
  3. Pemanis yang memang dibuat khusus untuk penderita diabetes sehingga aman bagi penderita stadium berapapun.
  4. Pemanis dari merk yang sudah terkenal terpercaya untuk mampu memberikan sensasi manis namun tetap aman bagi kesehatan tubuh penderita diabetes.
  5. Pemanis dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dinikmati manfaatnya oleh semua kalangan.

Dengan adanya pemanis rendah kalori instan ini Kita dapat menikmati makanan dan minuman yang manis meski menderita diabetes. Keberadaannya memungkinkan penderita dapat merasakan hidup yang normal tanpa menyiksa keinginan makan dan minum. Meski sangat membantu penderita diabetes namun memilih pemanis yang tepat harus sedikit teliti. Sehingga konsumsi makanan ataupun minuman dengan rasa manis tidak membuat kadar gula melonjak. Ada baiknya sebelum muncul gejala penyakit diabetes sudah mengkonsumsi pemanis rendah kalori sebagai upaya preventif. (BP)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka