Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Menjaga Rambut Bayi Agar Tumbuh Sehat dengan Bahan Aman

BLOGGERBORNEO.COM – Seringkali para orang tua bingung menentukan produk yang aman dan sehat untuk si buah hati. Sifat Bayi yang sensitif dengan bahan kimia menjadikan para orangtua selektif dan protektif dalam menentukan produk yang tepat. Kesalahan pemilihan produk bagi sang buah hati pastinya akan berdampak buruk bagi tumbuh kembang anak anda. Kesalahan itu pun dapat mengakibatkan dampak jangka pendek dan dampak jangka panjang yang sulit dideteksi. Oleh karena hal itu, produk-produk yang dipilih dan digunakan haruslah teruji secara klinis dan dikomposisi oleh bahan bahan lembut serta alami.

Rambut Bayi merupakan salah satu bagian paling sensitif dan wajib diperhatikan sejak dini oleh para orang tua. Perawatan dengan benar akan menjadikan rambut tumbuh dengan baik dan sempurna. Penguatan akar rambut dan merangsang rambut tumbuh hitam berkilau adalah idaman para orang tua agar sang buah hati tumbuh sehat dan mempesona.

Cara Keramas Efektif untuk Anak
Cara Keramas Efektif untuk Anak (Sumber: Zwitsal.Co.Id)

Keluhan shampoo bayi yang dapat memedihkan mata adalah masalah utama bagi para orang tua ketika ingin melakukan keramas pada rambut Bayi. Oleh karena ketidaktahuan orang tua tentang shampoo bayi yang aman dan nyaman bagi si kecil, akhirnya orang tua hanya membasuh rambut sang buah hati dengan air saja.

Tetapi, apabila hanya membasuh dengan air saja, kotoran dan perlindungan kepada rambut akan tidak maksimal, dan berdampak pada penyakit kulit atau gatal-gatal.

Bagi para orang tua cerdas, Switzal Shampoo adalah pilihan yang paling tepat. Karena dikomposisi oleh bahan alami seperti aloe vera, kemiri dan seledri untuk merangsang pertumbuhan rambut yang lebat, sehat dan hitam berkilau. Selain itu kandungan bunga Canola juga menjadikan rambut si buah hati lembut terawat.

Dengan komposisi yang natural dan Ph yang tepat, menjadikan Switzal Shampoo tidak memedihkan mata si Bayi. Aroma yang harum dari Shampoo ini akan semakin menambah kecerian si kecil saat keramas.

Jadikan Switzal Shampoo sahabat anak anda dalam masa pertumbuhan dan berikan ia ruang bergerak aktif tanpa mencemaskan kebersihan kulit kepaladan rambutnya. Orang tua cerdas, memilih Switzal Shampoo yang berkualitas. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.