Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 25 Apr 2011 20:22 WIB

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


 Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Perbesar

Selalu menjadi yang terbaik dan mendominasi pasar mobil mewah dunia, itu merupakan tujuan awal didirikannya perusahaan Mercedes-Benz. Hal ini juga dapat dilihat dari logo yang digunakan, bentuk bintang segitiga didalam lingkaran memberikan makna bahwa perusahaan Mercedes-Benz kedepannya akan mendominasi pasar mobil mewah dunia dari segala unsur yaitu: darat, laut, dan udara.

Mercedes Benz Sejarah Mobil Mewah Terbaik

Tidak terasa sudah 117 tahun Mercedes-Benz menunjukkan performanya di Indonesia. Dimulai pada tahun 1894, mobil Mercedes-Benz pertama yaitu Benz-Model Phaeton (2000 cc 1 silinder dengan 5 tenaga kuda untuk delapan orang) dimiliki oleh Susuhunan Surakarta. Sejak saat itu Mercedes-Benz terus melakukan inovasi serta penyempurnaan terhadap produk-produk mobil mewah terbaik-nya sehingga untuk saat ini Mercedes-Benz tetap menjadi produsen mobil mewah terbaik Indonesia. Dibawah ini dapat dilihat cuplikan mengenai sejarah perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia.

Demi menunjukkan kepeduliannya terhadap para pengguna mobil mewah Mercedes-Benz di Indonesia, dibentuklah sebuah komunitas yang diberi nama The Mercedes Lounge. Adapun tujuan The Mercedes Lounge dibentuk adalah sebagai wadah semua berita dan informasi yang berkaitan dengan Mercedes-Benz. Mulai dari informasi produk dan seri terbaru, gaya hidup para pengguna Mercedes-Benz, info gadget, tempat wisata, fashion, Formula 1, hingga berbagai event-event yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Beberapa artis Indonesia juga turut meramaikan keberadaan The Mercedes Lounge ini seperti: Piyu, Christian Sugianto, dan Hengky Setiawan.

Mercedes Benz Batik Piyu Padi

Mercedes Benz Christian Sugiono

Mercedes Benz Classic Hengky Setiawan

Beberapa produk mobil mewah Mercedes-Benz yang sudah cukup terkenal meliputi:

  1. Mercedes-Benz – A Class
  2. Mercedes-Benz – B Class
  3. Mercedes-Benz – C Class
  4. Mercedes-Benz – CL Class
  5. Mercedes-Benz – CLK Class
  6. Mercedes-Benz – CLS Class
  7. Mercedes-Benz – E Class
  8. Mercedes-Benz – G Class
  9. Mercedes-Benz – GL Class
  10. Mercedes-Benz – M Class
  11. Mercedes-Benz – R Class
  12. Mercedes-Benz – S Class
  13. Mercedes-Benz – SL Class
  14. Mercedes-Benz – SLK Class

Untuk melihat tampilan model dari masing-masing produk dapat langsung melihatnya disalah satu halaman yang terdapat di website utamanya.

Mercedes Benz Eco Technology 1Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh perusahaan Mercedes-Benz Indonesia adalah penerapan konsep Eco Technology dalam operasional produksinya. Lokasi pabrik yang terletak sekitar 45 kilometer dari pusat ibukota, tepatnya didaerah Desa Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, dibuat sedemikian rupa sehingga suasana lingkungan sekitarnya tetap terjaga dan hijau.

Penggunaan jendela yang banyak serta penggantian beberapa material penyusun bangunan pabrik dengan bahan yang lebih transparan menjadi pilihan dalam usahanya menekan penggunaan energi listrik yang berlebihan. Oleh karena itu, Mercedes-Benz Indonesia mendapat Sertifikasi dari TUV Rheindland pada tahun 2009 sebagai pabrik yang memiliki kualifikasi “Eco Industry” pertama di dunia. Sungguh luar biasa bukan?.

Baru-baru ini perusahaan Mercedes-Benz juga sedang menciptakan  prototipe kendaraan mewah yang hemat energi serta ramah lingkungan. Sumber tenaga penggerak yang sebelumnya menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya mulai diganti  dengan listrik yang lebih bersih. Wah, ternyata selain memiliki produk-produk mobil mewah yang berkualitas, Mercedes-Benz juga sangat peduli dengan lingkungan hidup (environment). Tidak salah jika teman-teman nantinya berkeinginan untuk memiliki salah satu produk keluaran Mercedes-Benz. Jadi mulai berpikir kapan ya bisa memilikinya? Percaya dengan hukum tarik menarik deh atau yang lebih dikenal dengan istilah The Law of Attraction. Insya Allah dalam jangka waktu 10 tahun kedepan saya sudah bisa memilikinya, aminnn… (DW)

Sumber Gambar: Mercedes Lounge dan Mercedes-Benz Indonesia

Keterangan :

  • Tulisan ini diikutsertakan dalam SEO Olympic Mercedes-Benz 2011.
  • Jika suka dengan tulisan ini silahkan Re-Share di Facebook Anda dan Berikan Komentar dibawah ini
Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka