Archives

Pelajari Bagaimana Mahasiswa Ini Mendapatkan Penghasilan 20 Juta dari Internet

Cara Mendapatkan 20 Juta dari Internet
Image: Pixabay.Com

Kebetulan saya mendapatkan penghasilan 1 juta, 10 juta dan 20 juta pertama memang dari internet, karena saya masih kuliah. Saya belum punya pengalaman kerja dan belum pernah bekerja penuh waktu sama sekali. Jadi selama ini penghasilan full dari internet saja, dengan memaksimalkan sistem pembelajaran online saat ini.

Penghasilan 20 Juta dari Internet

Dan untuk mencapai 20 juta pertama saya itu butuh waktu yang sangat lama bagi saya karena pencapaian 20 juta pertama baru baru didapatkan secara akumulasi pada tanggal 15 Maret 2021.

Pada tanggal tersebut saya berhasil mencairkan uang dari mengerjakan survei online sebesar $ 1.698. Itu sudah lebih dari 10 juta yaitu sebesar 22 juta lebih.

Tetapi sebelum itu, saya juga sudah beberapa kali mencairkan uang hasil mengisi survei online, tetapi belum pernah sampai 20 juta.

Akan tetapi penghasilan 20 juta tersebut baru didapat pada pencairan tanggal 15 Maret 2021 yang jika dihitung sejak awal, saya sudah mendapatkan sekitar 32 juta selama ini dari internet.

Tetapi jangan kira itu butuh waktu sebentar, nyatanya butuh waktu yang lama untuk mencapai uang segitu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Job Menulis USD100 Per Artikel

Saya mulai menghasilkan uang dari akhir November 2019, ini berarti untuk mendapatkan 32 juta sekaligus 20 juta pertama dari internet, saya butuh 1 tahun 3 bulan untuk mengumpulkannya.

Ya anggap saja jika kita bekerja dengan penghasilan UMR 2,8 juta, itu hanya butuh waktu 9 bulan untuk mendapatkan uang 20 juta.

Apalagi kalo di kota-kota besar, untuk mendapatkan 20 juta pertama mungkin hanya butuh beberapa bulan saja. Tetapi itu lumayan buat saya yang masih mahasiswa, bisa menghasilkan uang sendiri.

Bukti Transferan

Ini beberapa bukti hasil pencairan uang survey saya sebelum tanggal 15 Maret 2021.

Tanggal 3 Februari 2020

Bukti Penghasilan Mahasiswa Februari 2020

Tanggal 10 April 2020

Bukti Penghasilan Mahasiswa April 2020

Dan saya juga pernah membelanjakannya untuk membeli sepatu tanggal 17 Mei 2020. Lumayan bisa beli sepatu hasil uang sendiri.

Jika dilihat terakhir tanggal 15 Maret 2021, ini artinya uangnya saya kumpulkan setahun lebih baru saya cairkan. Biar berasa thasilnya. Setelah itu juga saya beberapa kali mencairkan uangnya pada tahun ini karena kebutuhan mendesak.

Tanggal 8 Juni 2021

Bukti Penghasilan Mahasiswa Juni 2021

Tanggal 24 Agustus 2021

Bukti Penghasilan Mahasiswa Agustus 2021

Tanggal 15 November 2021

Bukti Penghasilan Mahasiswa November 2021

Sampai sekarang masih ada sekitar $32 masih di paypal yang belum ingin saya cairkan, mungkin nanti tunggu uangnya sudah agak banyakan baru ditarik sekalian.

Semua itu saya dapet dari mengerjakan survei online saja, berhubung kuliah juga online. Jadi saya manfaatkan untuk mengerjakan survei aja sambil mengisi waktu luang di rumah.

Karena selama online dan juga covid ini saya memang banyak dirumah, jarang sekali nongkrong. Jadi lumayanlah, meski tidak banyak tapi kalau konsisten mengerjakannya maka akan terasa juga uangnya.

Dan itu saya kerjakan di banyak website survey, supaya jika satu gagal, bisa coba di website yang lain yang bisa jadi berhasil di website satu lagi

Daftar Website Survei Online

Ini daftar website survey yang sudah saya buktikan terbukti membayar selama ini yang bisa kalian coba juga :

  1. Ysense [Link Daftar]
  2. SurveyTime [Link Daftar]
  3. NusaResearch [Link Daftar]
  4. Mobrog [Link Daftar]
  5. Ipanel Online [Link Daftar]
  6. View Fruit [Link Daftar]
  7. E-Research-Global [Link Daftar]
  8. Rewarding Ways [Link Daftar]
  9. Attapoll [Link Daftar]
  10. SuperPayme [Link Daftar]
  11. I-say Indonesia [Link Daftar]
  12. Testable Mind [Link Daftar]
  13. Paid View Point [Link Daftar]
  14. Surveyon [Link Daftar]
  15. YouGov [Link Daftar]

Kesimpulan

Dan balik lagi semua didapat dengan konsisten, mungkin jika dari awal saya berharap dapet uang yang banyak, saya bakal kecewa.

Akan tetapi karena saya mengerjakannya mengharapkan tambahan saja, dan juga cuma memanfaatkan waktu untuk sesuatu yang lebih berguna aja, hingga tidak terasa sudah 2 tahun lamanya.

Jadi sampe sekarang saya masih konsisten untuk menghasilkan uang dengan cara ini.

Mungkin nanti bakal ada 100 juta pertama yang bisa saya dapatkan, semoga saja bisa terwujud meskipun butuh waktu bertahun-tahun,

Bahkan nanti bisa saja setelah saya lulus baru saya berhasil mewujudkannya pun itu tidak masalah, karena meskipun nanti sudah bekerja selepas lulus kuliah, aktivitas ini akan terus dilanjutkan selama websitenya masih memberi penghasilan.

Sebagai tambahan penghasilan ini sangat worth it meski saya sudah punya pekerjaan nantinya, dan sebagai penghasilan utama saat ini pun sangat lumayan buat saya diluar uang jajan dari orang tua.

Jadi itu saja yang bisa saya ceritakan cara saya mendapatkan 20 juta pertama saya dari internet, terimakasih buat yang sudah membaca. Semoga pengalaman ini ada manfaatnya buat semuanya. (CWT)

Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Program Referral Involve Asia