BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Prive Hills Residence Pondok Cabe, Kawasan Hunian Premium dan Eksklusif di Tangerang Selatan

Tinggal di ibukota dengan sejuta kisah kesibukan tentu saja memberikan dampak keletihan badan dan stres pikiran bagi siapa saja yang menjalaninya. Dalam beberapa kali kesempatan berkunjung ke Jakarta, Blogger Borneo alami sendiri apa yang baru saja dituliskan.

Pulang ke rumah dan langsung merebahkan diri di kursi sofa yang empuk, berada di dalam ruang keluarga yang tenang dan nyaman bersama anak dan istri tercinta sambil berceloteh gembira bersama mereka, Blogger Borneo membayangkan inilah kondisi idealnya.

Tidak mengapa harga rumahnya agak sedikit lebih mahal, jika memang suasananya cukup nyaman, tenang, sejuk, dan mampu memberikan nuansa kedamaian dan kebahagiaan bagi para penghuninya nanti, kenapa harus berpikir panjang.

Prive Hills Residence

Berada di kawasan cukup strategis di Tangerang Selatan, tepatnya daerah Pondok Cabe, Prive Hills Residence menawarkan konsep hunian premium yang aman, nyaman, dan tentu saja eksklusif.

Comfort Living at Pondok Cabe, demikian tagline yang digaungkan oleh Setia Mulia Bersama, anak perusahaan developer properti yang telah cukup terkenal yaitu Tamara Group.

Prive Hills Residence merupakan proyek terbaru mereka di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Diatas lahan seluas 1,7 hektar, rumah-rumah dengan desain modern dan minimalis dibangun.

Tipe dan Spesifikasi

Prive Hills Residence menawarkan 2 (tipe) spesifikasi bangunan, yaitu Residential dan Commercial.

Spesifikasi Residential 

Prive Hills Residence Spesifikasi Residential
Image: Prive Hills Residence
Tipe Stevia
  • Luas Tanah = 72 Meter Persegi
  • Luas Bangunan = 72 Meter Persegi
Tipe Verbena
  • Luas Tanah = 90 Meter Persegi
  • Luas Bangunan = 96 Meter Persegi

Spesifikasi Commercial

Prive Hills Residence Spesifikasi Commercial
Image: Prive Hills Residence
Tipe Business
  • Luas Tanah = 67,5 Meter Persegi
  • Luas Bangunan = 127,5 Meter Persegi

Fasilitas Pendukung

Selain memberikan rasa aman, nyaman, dan ekslusif dengan dibuatnya akses masuk satu pintu melalui gerbang utama yang dijaga 24 jam, secara umum Prive Hills Residence juga menyediakan beberapa jenis fasilitas pendukung lainnya, antara lain: Kolam Renang, Club House, dan Taman Bermain.

Prive Hills Residence berada di lokasi cukup strategis dan bebas banjir, tepatnya di Jalan Kunir No.53 Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Pembangunan infrastruktur di kawasan ini cukup cepat sehingga potensi nilai properti kedepan akan turut meningkat.

Prive Hills Residence dekat dengan beragam fasilitas. Berada di kawasan gaplek membuat lokasinya cukup dekat menjangkau berbagai fasilitas umum yang ada di Pamulang dan Ciputat, seperti: Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Rumah Sakit, dan fasilitas umum lainnya.

Harga Properti

Bicara harga, Prive Hills Residence menawarkan harga jual propertinya mulai di angka 1 miliar rupiah. Memang jika dilihat dari angkanya cukup fantastis, akan tetapi melihat potensi pengembangan wilayahnya berada di kawasan strategis dan berkembang maka keputusan untuk membeli properti di Prive Hills Residence akan menjadi satu langkah tepat.

Jika berminat untuk membeli properti di Prive Hills Residence bisa langsung menghubungi nomor marketing resmi dibawah ini:

Prive Hills Residence Contact Person

Denah Lokasi

Artikel Terkait
Leave A Reply

Your email address will not be published.