6 Manfaat Produk Atomy HemoHIM, Menjaga Imunitas Tubuh dan Kecantikan

Alhamdulillah setelah menunggu kurang lebih 5 (lima) tahun, salah satu produk unggulan Atomy yaitu Hemohim secara resmi masuk dan dipasarkan secara bebas di Indonesia. Di kala pandemi Covid saat sekarang ini, Hemohim adalah pilihan tepat.

Review Atomy HemoHIM – “Bro, ketemuan yuk… Gua mau ngasih update terbaru mengenai produk Atomy nih…” sebuah pesan singkat Blogger Borneo terima via jalur WhatsApp dari salah seorang sahabat lama yaitu Bro Chandra.

Mungkin diantara pembaca ada yang merasa penasaran dengan sosok Bro Chandra ini, kalau mau tahu sekilas profilnya bisa membacanya di tulisan Blogger Borneo yang berjudul Cara Daftar Member Atomy Indonesia.

Bicara kisah sukses, tentu saja tidak bisa terlepas dari sebuah kerja keras. Dan ketika Blogger Borneo bicara mengenai Bro Chandra, maka akan terajut satu kisah panjang sejak awal Beliau mulai menjalankan bisnis Atomy di Indonesia.

Review Atomy HemoHIM

Sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 2018 lalu, Atomy terus berusaha untuk mengupayakan semua produk yang diproduksinya bisa secara resmi dipasarkan di Indonesia.

Alhamdulillah setelah sebelumnya produk pertamanya yaitu Skin Care sudah masuk dan terdaftar, pada hari ini salah satu produknya kembali terdaftar secara resmi di Indonesia.

Hemohim, nama produk ini sebenarnya sudah cukup terkenal dan masuk dalam produk paling banyak terjual diantara produk-produk miliknya perusahaan berbasis networking di Asia Tenggara.

Dalam sebuah perjumpaan tadi malam di Deal Cafe Jalan Uray Bawadi Pontianak, Bro Chandra menginformasikan bahwa mulai per hari ini, Senin (03/08/2020), produk Hemohim sudah resmi masuk di Indonesia dan bisa langsung dipesan bebas.

Sejarah HemoHIM

Asal mula produk Atomy HemoHIM dibuat oleh 15 orang kelompok doktor yang dikepalai oleh Dr. Zhao Chengji, seorang profesor Institut Penelitian Energi Atom Korea di bawah Institut Atomisasi Energi Korea, yang merupakan unit nasional.

Atomy HemoHIM dibuat dari 30 jenis bahan obat-obatan Cina dan beberapa tanaman herba di Korea yang diekstraksi menjadi satu formula. Produk kekebalan tubuh ini dijamin tidak mengandung komponen beracun dari obat tradisional Cina sama sekali dan aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Dibutuhkan waktu 8 (delapan) tahun untuk melakukan uji klinis terhadap pasien kanker di rumah sakit atom dan rumah sakit afiliasi universitas dan investasi 5 miliar won untuk membiayai penelitian dan pengembangan dalam misi pengembangan bahan-bahan terbaru dunia.

Setelah dilakukan uji coba terhadap beberapa pasien, produk ini diketahui memiliki sifat cepat bertindak cepat. Oleh karena itu, Badan Keamanan Makanan dan Obat Korea menyetujui Atomy HemoHIM sebagai suplemen kesehatan dan telah lulus sertifikasi FDA AS.

Alternatif Kemoterapi

Khusus bagi penderita kanker yang selama ini diharuskan menjalani proses kemoterapi, Atomy HemoHIM bisa menjadi alternatif. Pengobatan kanker dewasa ini hampir selalu melibatkan operasi, penyinaran atau kemoterapi.

Kemoterapi dilakukan untuk menghambat atau menghentikan pertumbuhan sel-sel onkogen (kanker) pada tubuh pasien. Prinsip kerja obat-obatan kemoterapi adalah menyerang fase tertentu atau seluruh fase pada pembelahan mitosis pada sel-sel yang bereplikasi atau berkembang dengan cepat, yang diharapkan adalah sel onkogen yang bereplikasi.

Selama proses kemoterapi berlangsung, pasien akan merasa mual dan muntah, kehilangan nafsu makan, dislokasi, kehilangan ingatan, rambut rontok, dan gejala lainnya terjadi. Oleh karena itu, jika diperhatikan pasien yang telah beberapa kali menjalani proses kemoterapi wajahnya akan tampak lebih tua dari usianya dan rambutnya berguguran.

Manfaat HemoHIM

Atomy Hemohim
Image: Dok. Pribadi

Secara umum, Hemohim berfungsi sebagai suplemen yang jika dikonsumsi secara rutin akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

HEMOHIM adalah zat baru dengan fungsi kekebalan khusus yang telah dikembangkan dari Angelica Radix (lebih dikenal dengan nama “Dong Gui”), Chuanxiong Rhizoma, dan Paeoniaen.

Atomy Hemohim telah terbukti melalui uji klinis dan telah disetujui oleh KFDA sebagai suplemen fungsional kesehatan pertama yang membantu fungsi sistem kekebalan tubuh. Semua bahan telah disetujui secara individual oleh Kementerian Kesehatan Pangan dan Obat Korea (MFDS)

HemoHIM memiliki 6 (enam) manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh orang yang mengkonsumsinya secara rutin, antara lain:

  • Memperkuat fungsi alami sistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai penyakit kronis;
  • Meningkatkan stamina sekaligus meningkatkan kesehatan umum untuk semua orang, baik yang sakit maupun yang sehat;
  • Aktivasi sel NK, merupakan sel kekebalan yang dihasilkan di sumsum tulang manusia untuk menghancurkan zat berbahaya ke tubuh manusia. Sel NK dapat memakan sel kanker;
  • Menghasilkan lebih banyak sel darah putih, menghasilkan lebih banyak sel darah merah;
  • Peningkatan imunitas sehingga akan meningkatkan imunitas untuk menjaga kesehatan;
  • Aktivasi sel kekebalan tubuh, meningkatkan kapasitas pertahanan tubuh manusia.

Publikasi Medis

Menurut hasil publikasi medis yang informasinya bisa diakses di halaman National Library of Medicine, Atomy HemoHIM memiliki total 13 bab pembahasan, antara lain:

  • Bab 1: Pernapasan
  • Bab 2: Sumsum Tulang
  • Bab 3: Anti Diabetes
  • Bab 4: Eksperimen Infeksi Saluran Pernafasan
  • Bab 5: Sistem Kekebalan/Hematopoiesis
  • Bab 6: Anti-Obesitas
  • Bab 7: Memperbaiki Pengaturan Turun Lanjutan dari Respon Kekebalan Seperti Tahun 1
  • Bab 8: Pengobatan Radiasi/Tumor
  • Bab 9: Anti-Radiasi
  • Bab 10: Meningkatkan Morfologi Ovarium
  • Bab 11: Anti-Tumor
  • Bab 12: Untuk Kekebalan Tingkat Lanjut
  • Bab 13: Percobaan Anti-Peradangan

HemoHIM telah tersertifikasi dan mempunyai paten di berbagai negara, seperti: Korea, Japan, USA dan 4 negara besar Eropa lainnya, yaitu Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia.

Keterangan:

Ketika seorang dokter ingin meningkatkan pengetahuan medis atau membaca jurnal klinis, maka dia akan pergi ke Perpustakaan Kedokteran Nasional AS untuk mengumpulkan berbagai macam referensi sebagai bahan pembelajaran dari jurnal penelitian klinis yang ada.

Jika hari ini, setiap produk perusahaan makanan kesehatan atau kesehatan dapat diberikan dengan studi klinis dan jurnal tersebut diterbitkan di American Medical Library. Maka sebenarnya produk tersebut sudah dapat dijamin keamanan dan kualitasnya.

Cara Konsumsi

Dalam paket kemasan Atomy HemoHIM terdapat 10 (sepuluh) kotak kecil berisikan 6 sachet, jadi total keseluruhan adalah 60 (enam puluh) sachet.

Cara konsumsi Atomy HemoHIM cukup diminum secara rutin per hari 2 (dua) kali di waktu pagi hari bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Jadi untuk 1 (satu) kotak HEMOHIM bisa dikonsumsi selama 1 (satu) bulan.

Harga HEMOHIM Rp. 1.380.000,- Per Kotak Isi 60 Sachet

Cara Beli HemoHIM

Untuk dapat membeli produk HemoHIM dan produk ATOMY lainnya harus melalui website resminya dimana sebelumnya harus terdaftar sebagai Member Atomy Indonesia. Nah untuk proses pendaftarannya bisa langsung melalui Form Online Pendaftaran Atomy Indonesia dibawah ini:

Form Pendaftaran Online

Keterangan:

 

 

1 Comment
  1. Hawa Hassan says

    Menarik dan sangat bermanfaat produknya untuk kesihatan jangka panjang.

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More