Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Rilis Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014

Setelah banyak rumor, akhirnya Samsung resmi merilis smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy S5. Tampil dengan gaya khas Samsung, dengan spesifikasi super serta fitur segudang, mungkin Galaxy S5 memang akan meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya. “Kami bangga mengumumkan bahwa saat ini sudah ada 200 juta pelanggan di seluruh dunia yang memilih Samsung Galaxy. Dan Samsung bangga memperkenalkan Galaxy S5,” ungkap CEO And Head IT Mobile Communication Samsung JK Shin, seperti dilansir The Verge, Selasa (25/2/2014).

Samsung Galaxy S5 US Pre-Order

Soal desain luar, para penggemar gadget mungkin akan sedikit kecewa dengan Samsung Galaxy S5. Pasalnya, tidak ada perubahan signifikan yang terdapat di produk anyar Samsung ini. Yang membedakannya hanyalah lubang-lubang kecil pada body belakang. Samsung menyebutnya saat ini sebagai desain yang Moderen Glamn Look. Walaupun bukan alumunium, Galaxy S5 tetap berkesan premium.

Untuk urusan layar, Samsung membenamkan layar seluas 5.1 Inch dengan lapisan Super Amoled dan resolusi ketajaman sekelas Full HD. Ditambah lahi, Galaxy S5 akan jauh lebih cepat dalam hal berselancar internet dan melakukan download, karena kini selain dukungan LTE, Smartphone ini juga dilengkapi WiFi MiMo yang tak cuma kencang, tapi stabil. Sementara spesifikasi dalamnya memang tidak sesuperior apa yang telah diberitakan, karena Samsung Galaxy S5 hadir ‘hanya’ dengan prosesor Quad Core Krait 2.5 GHz dan RAM 2 GB.

Dari sisi kamera, Samsung menambahkan pixel dari generasi sebelumnya. Samsung Galaxy S5 mempunyai kamera beresolusi 16 megapixel di bagian belakang dan bagian depannya 2 megapixel. Di kamera ini mempunyai kemampuan super autofocus dan selektif fokus. “Dengan super autofocus pengguna dapat mengambil objek dengan gerak yang cepat. Sementara selektif fokus bisa memberikan keleluasaan dalam memilih fokus yang dipilih,” kata Shin.

Satu hal yang paling menonjol adalah kapasitas baterai yang berukuran 2800 MAh, dengan tambahan fitur ultra saving mode untuk menghemat daya tahan baterai. Fitur lainnya yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S5 adalah kemampuan tahan debu dan air karena telah dilapisi sertifikat IP67. Dan tentu saja terdapat fitur fingerprint atau pemindai sidik jari untuk meningkatkan keamanan data dan ponsel. (DW)

Sumber Gambar:

  • http://www.phonearena.com/news/A-Samsung-Galaxy-S5-pre-order-gets-you-a-50-Google-Play-promo-code-at-U.S.-Cellular_id54138
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.