Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Samsung Galaxy Star Trios, Smartphone 3 SIM Card Murah

Setelah beberapa waktu lalu LG meluncurkan Smartphone dengan 3 kartu SIM, tak lama lagi Samsung sebagai salah satu brand besar global juga tidak akan ketinggalan akan segera merilis Samsung Galaxy Star Trios.  Dari code name terakhirnya sudah dapat diketahui bahwa smartphone berbasis Android ini juga bisa menampung 3 kartu SIM. Target pasar Samsung Galaxy Star Trion akan ditujukan bagi para pengguna yang ingin memiliki banyak SIM Card namun tidak mau ribet dengan banyaknya smartphone yang dimiliki.

Samsung Galaxy Star Trios 3 SIM Card

Secara tampilan layar dan sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy Star Trios dilengkapi dengan layar ukuran 3,15″ dengan resolusi 320×240 pixel dan berjalan pada Android Jelly Bean 4.1.2. Sistem operasi ini juga digunakan oleh tipe pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Star Duos. Selain itu, smartphone 3 SIM Card murah dari Samsung ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 1 Ghz serta RAM 512 MB plus memori internal sebesar 4 GB. Belum lagi baterai terpasang memiliki kapasitas hingga 1300 mAh akan menjadikan smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone-smartphone dikelasnya.

Kelebihan Galaxy Star Trios dari pendahulunya Samsung Galaxy Star Duos adalah dari segi konektivitasn yang hanya mengandalkan jaringan sebatas Edge namun Samsung Galaxy Star Trios sudah memiliki jaringan wajib 3G HSDPA. Bluetoothnya sendiri juga telah ditingkatkan menjadi versi terbaru 4.0. Tidak hanya itu, ponsel ini juga telah memiliki koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n.

httpv://youtu.be/WzSA0L2m8w4

Salah satu alasan Samsung merilis smartphone dengan tiga kartu SIM ini adalah untuk mengimbangi semakin banyaknya perang paket antar provider di negara-negara sedang berkembang, Indonesia contohnya. Kalau kita lihat belakangan ini banyak sekali provider-provider telekomunikasi yang melakukan perang paket guna mendapatkan hati konsumen sebanyak-banyaknya. Kondisi seperti ini juga terjadi di negara sedang berkembang lain yaitu Brazil.

Sebagai salah satu motor penggerak inovasi Android, tampaknya Samsung akan menawarkan smartphone ini sedikit lebih tinggi dari pada pesaingnya. Mengingat brand Samsung adalah brand besar maka konsumen akan lebih tertarik untuk membelinya. Masalah harga Samsung akan menawarkan smartphone ini dikisaran 165 USD atau jika di rupiahkan dengan kurs dollar sekarang harga Smarphone ini berkisar 2 jutaan. Sepertinya smartphone ini akan dapat menjadi solusi cerdas bagi para pengguna yang memiliki kartu SIM hingga 3 provider. Ditunggu saja kehadirannya yach… (DW)

Sumber Gambar:

  • https://www.facebook.com/WhatMobile.com.pk
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.