Sayuri Bersaudara Antar PSM Makassar Ke Puncak Klasmen Liga 1, Shin Tae-yong Tertarik Pakai Jasanya?

PSM Makassar berhasil merangsek ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 setelah meraih kemenangan penting atas Persib Bandung dengan skor 1-2 pada laga tandang di pekan ke-24 pada Selasa (14/02/2023).

Image: psmmakassar.co.id

Sayuri bersaudara, Yakub dan Yance, tampil impresif dalam sesi BRI Liga 1 kali ini dan turut berkontribusi pada kemenangan Pasukan Ramang. Kedua bersaudara ini merupakan pemain muda yang memiliki talenta dan kemampuan yang sangat baik. Mereka telah membuktikan diri mereka sebagai pemain andalan PSM Makassar dan terus menunjukkan performa terbaik mereka di Liga 1 Indonesia.

Sebagai wing back kiri dan kanan pada formasi 3-5-2, mereka berhasil memberikan dukungan yang sangat baik pada sisi pertahanan dan serangan tim. Pada laga melawan Persib Bandung, Sayuri bersaudara memang sempat mengalami kesulitan pada babak pertama.

Yakub Sayuri membuat kesalahan dan mencetak gol bunuh diri pada menit ke-45+3 yang membuat PSM Makassar tertinggal 1-0. Namun, ia kemudian membalas kesalahannya dengan mengirim assist pada Ramadhan Sananta yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-54.

Saudara kembar Yakub, Yance Sayuri, akhirnya mencetak gol kemenangan PSM Makassar pada menit ke-66 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau oleh kiper Persib Bandung. Gol ini menjadi gol ketiganya di BRI Liga 1 musim ini dan semakin memperlihatkan kemampuan sepak bola yang dimilikinya.

Baca Juga:   Hasil yang diberikan Search Engine Marketing Consultant

Dalam laga ini, Sayuri bersaudara turut berkontribusi pada kemenangan tim mereka. Yakub dan Yance berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan dan memberikan kontribusi yang sangat baik pada tim PSM Makassar.

Performa impresif Sayuri bersaudara tidak hanya menarik perhatian penggemar sepak bola, tetapi juga tentu perhatian dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini kerap memainkan formasi yang sama dengan PSM Makassar, yaitu tiga 3-5-2.

Karena itu, Sayuri bersaudara bisa menjadi opsi yang sangat menarik bagi Shin Tae-yong untuk mengisi posisi di timnas Indonesia pada FIFA Matchday pada Maret 2023. Dengan performa terbaik mereka di Liga 1, Sayuri bersaudara akan semakin meningkatkan peluang mereka untuk dipanggil ke dalam skuad garuda.

Namun, Sayuri bersaudara tidak hanya fokus pada karir mereka di Timnas Indonesia. Mereka juga fokus untuk membantu PSM Makassar meraih kembali gelar juara BRI Liga 1 musim ini. Kemenangan tandang atas Persib Bandung merupakan kemenangan yang sangat penting bagi PSM Makassar dalam upaya mereka merebut gelar juara.

Baca Juga:   Iklan Google Tawarkan Nilai Lebih Dibandingkan Iklan Media Cetak Maupun Televisi

PSM Makassar adalah salah satu tim yang sangat kuat dan kompetitif di BRI Liga 1 musim ini. Mereka memiliki skuad yang sangat solid, didominasi pemain muda dan memiliki pelatih bagus yang ada dalam diri Bernardo Tavares. (DW)

Don`t copy text!