Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Strategi Memasang Iklan Paid Per Click (PPC) Management

BLOGGERBORNEO.COM – Apakah Anda sangat ingin berhasil mendapatkan traffic yang tertarget sekaligus juga benar-benar itu adalah orang yang mencari informasi tersebut. Jika Anda merupakan seorang pebisnis online, tentu Anda akan setuju dengan pendapat tersebut. Namun dalam menjalankannya Anda memang sangat membutuhkan rahasia bagaimana caranya menerapkan strategi memasang iklan Paid Per Click (PPC) management yang benar-benar tepat. Karena iklan yang dipasang inilah yang nantinya memberikan penghasilan kepada pemasang iklan PPC. Maka dari itu iklan PPC juga sebaiknya tertarget dan tepat.

Penting untuk Anda ingat bahwa setiap klik yang terjadi di dalam website yang Anda promosikan juga sangat menentukan jumlah harga yang seharusnya Anda bayarkan kepada pihak search engine yang Anda pilih. Bukan hanya itu, Anda juga harus mampu membatasi budget yang Anda keluarkan. Tentu agar income Anda menjadi lebih besar dibandingkan dengan outcome. Maka dari itu Anda menjadi untung dan bukan buntung hanya karena terlalu banyak mengeluarkan dana tanpa mendapatkan penghasilan yang sebanding.

Pay Per Click Marketing
Pay Per Click Marketing (Sumber: seogazelle.com)

Oleh karena itu memilih kata-kata maupun kalimat yang lebih tepat merupakan kunci dari suksesnya iklan program manajemen Paid Per Click (PPC) Anda. Dengan kata lain kalimat yang ada pada iklan Anda merupakan kunci utamanya. Misalnya saja seperti “diskon 50% booking hotel murah di Malang” atau “strategi memutihkan kulit wajah 100% berhasil”. Anda juga dapat menemukan kalimat dengan unsur menarik di mata pengguna internet semacam itu untuk lebih meningkatkan klik ke iklan yang Anda pasang atau dipasang oleh publisher.

Coba saja Anda perhatikan contoh kalimat seperti diatas. Tentu saja sudah dapat dikatakan sangat tertarget bukan? Tergetnya tentu saja orang-orang yang hobi berlibur atau pengguna internet yang notabene wanita dengan masalah kulit wajah. Terlebih lagi jika Anda berani untuk mencantumkan harga produk tersebut ke dalam iklan. Hal semacam ini akan lebih menambah rasa penasaran para pengunjung website untuk mengkliknya. Sehingga kunci dari kesuksesan pemasangan iklan Paid Per Click (PPC) management adalah iklan yang tertarget. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.