Tempat Wisata Alam di Bandung Lembang Cocok untuk Komunitas

Wisata alam sering menjadi pilihan liburan karena memberikan sensasi yang seru dan menantang. Beberapa tempat wisata alam di Bandung Lembang memiliki banyak sekali kelebihan yang patut kamu coba. Mulai dari sungai, danau, dan gunung yang memberikan tantangan luar biasa untuk komunitas kamu.

Terutama di kawasan Lembang yang memiliki bentang alam luar biasa dan masih sangat alami. Kamu bisa mencoba untuk menemukan pengalaman menarik dan sensasional di tempat wisata alam Bandung Lembang ini. Mana saja tempat wisata yang bikin kamu makin akrab dengan teman-teman kamu?

De Ranch

Masih sedikit sekali wisata peternakan seperti disini. Kamu bisa merasakan bagaimana berkuda ala koboi di peternakan kuda. Banyak juga berbagai permainan seperti trampolin, balon air, flying fox, the gold hunter, hingga panahan.

Untuk anak-anak juga bisa menjadi sarana bermain belajar yang menyenangkan. Disini kamu bisa memberikan pengalaman kepada anak-anak untuk permainan kid trik, peti luncur, mancing, dan loncat anak.

Seperti kekhasan yang ditawarkan di wisata ini terdapat banyak jenis kuda yang bisa kamu tunggangi. Seperti kuda poni, kuda dengan delman, dan juga tentunya kuda lari. Bahkan tidak hanya kuda, ada peternakan sapi yang menyediakan pelatihan memerah susu.

Tempat ini terletak di pasar Lembang. Cukup dekat dengan kota karena hanya berjarak sekitar setengah jam perjalanan.

Treetop Adventure

Tempat bermain di alam berikutnya berupa zona outbound dengan tema fun. Banyak sekali permainan tantangan dengan beberapa sirkuit untuk wahana halang rintang. Disediakan sirkuit khusus dewasa sebanyak lima buah, dan juga khusus anak-anak.

Tempat ini bisa menjadi wahana permainan bagi komunitas untuk merekatkan kekeluargaan. Akan lebih mengasyikkan jika kamu bersama dengan rombongan untuk mencoba berbagai tantangan disini.

Jadi kamu bisa sewa bus online untuk satu rombongan. Tempat sangat mudah diakses dan menjadi tempat favorit bagi para pelajar, pekerja kantor, dan banyak komunitas lainnya di Bandung.

Farm House Lembang

Tempat wisata alam ini sangat populer di kawasan Lembang, karena tidak pernah sepi oleh pengunjung. Kekhasan konsep yang menawarkan suasana Eropa membuat banyak sudut di tempat ini sangat instagramable.

Kamu bisa menemukan rumah hobbit, bukit-bukit teletubies, kandang kelinci, dan banyak lagi suasana taman Eropa yang sangat menarik. Kamu bisa menemukan tempat ini di jalur utama Bandung-Lembang.

The Lodge Maribaya

Wisata alam berikutnya berupa taman bermain dengan berbagai macam wahana yang menarik. Seperti balon udara, sky bike, sky wing, paralayang, sky tree, dan banyak lagi lainnya. Terletak di kawasan hutan pinus pastinya menambah keasyikan tempat ini sehingga udaranya lebih sejuk dan segar.

Siapapun pasti tertarik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga disini. Apalagi ada camping ground yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Kamu bisa datang kesini dengan sewa kendaraan online dengan mudah dan cepat.

Grafika Cikole

Disini kamu bisa menemukan wisata alam Bandung terlengkap. Areanya yang sangat luas hingga 9 hektar memberikan rekreasi berupa outbound, camping ground, penginapan, dan berada di tengah hutan pinus yang sejuk.

Konsep yang dibuat dalam setiap bangunannya berupa kayu bergaya vintage. Sehingga siapapun akan merasakan suasana khas yang berbeda dengan daerah lainnya. Grafika Cikole ini sangat cocok untuk wisata komunitas untuk menambah ikatan kekeluargaan.

Semua destinasi wisata alam di Bandung Lembang ini bisa kamu akses dengan mudah menggunakan rental mobil atau sewa bus online TRAC. Dengan standar layanan yang profesional tentunya akan membuat perjalanan kamu menjadi lebih aman dan menyenangkan.

Keprofesionalan TRAC juga terlihat dari keikutsertaannya dalam memberikan layanan antar jemput tenaga medis dalam pandemi COVID-19 ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan, dan standar kesehatan yang diterapkan oleh TRAC.

Itulah tempat wisata alam di Bandung Lembang yang bakal menawan hati siapapun. Terutama ketika kamu beserta rombongan ingin menambah kekompakan, dan merasakan suasana yang tenang di alam. (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More