5 Tips Membeli Kaos Polos yang Baik

Pastinya setiap orang ingin membeli barang yang bagus, bermutu tinggi dan tentunya tahan lama, termasuk saat berbelanja kaos polos. Meskipun  terlihat simpel dan tak bermotif,  membeli kaos polos juga tidak bisa sembarangan. Anda mesti tetap mengetahui tips-tips membeli kaos polos yang bagus agar belanja anda tidak percuma.

Sejumlah Tips Saat Membeli Kaos Polos yang Bagus Agar Tidak Kecewa

Pendeknya, membeli kaos polos tidak membutuhkan proses yang rumit. Yang paling simpel adalah anda cukup mengetahui bahan kaos polos supaya dapat memperkirakan mutunya. Karena itulah, membeli kaos polos yang bagus pun tidak lagi sekedar harapan. Jika anda  masih penasaran dengan tips-tips tersebut, berikut ulasannya:

1. Usahakan Membeli Kaos Polos yang Bahannya dapat Menyerap Keringat

Kenyataannya kaos yang menyerap keringat adalah pilihan terbaik di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Temperatur yang panas dan sang surya yang selalu terik bersinar membuat kita selalu berkeringat . Karena itulah, bahan terbaik yang mesti dipilih saat membeli kaos polos adalah yang menyerap keringat. Bahan kaos seperti ini biasanya terasa sejuk saat dipakai. Di samping itu, anda juga dapat merasakan jika bahan kaosnya ringan dan tidak terasa sesak.

2. Usahakan Membeli Kaos Polos yang Pewarnanya Baik

Penggunaan bahan pewarna yang baik juga merupakan salah satu tip memilih kaos yang baik, dalam arti tidak mudah luntur ketika dicuci. Kaos dengan bahan pewarna yang baik dan tidak cepat luntur akan tetap cerah meski sudah lama dikenakan.

Di samping itu, membeli kaos yang warnanya cepat luntur bukan hanya merugikan anda secara keuangan, melainkan juga memberi dampak buruk pada pakaian lainnya. Apakah anda ingin warna semua baju menjadi belang-belang dan kusam hanya disebabkan satu kaos dengan bahan pewarna yang kurang baik?

3. Membeli Kaos Polos dengan Bahan Katun

Perlu diketahui bahan katun atau kerap ditulis 100% cotton combed di label adalah pilihan terbaik untuk kaos yang akan digunakan sehari-hari. Di samping awet, kaos polos berbahan katun juga amat nyaman dikenakan karena memberikan rasa sejuk, dan bahkan dingin.

Akan tetapi, walaupun terdapat label pada kaos yang akan anda beli, anda tidak boleh hanya bergantung kepada tulisan itu. Karakter  yang juga mesti diperhatikan adalah bahwa kaos katun memiliki bahan yang lumayan lentur, tidak terasa panas saat dipegang, dan kainnya juga tergolong tebal, serta tidak transparan.

4. Usahakan Membeli Kaos Polos yang Tidak Mudah Melar

Tidak hanya bermutu baik, tips membeli kaos polos yang baik juga harus memperhatikan dampak usai pencucian. Kaos yang bagus tidak akan mudah melar walaupun sudah dicuci berulang kali. Karena itulah, yakinkan bahwa kalian membeli kaos yang terus tampak kencang dan tidak melar meskipun sudah masuk mesin cuci. Kaos dengan bahan yang tak gampang melar pastinya akan jauh lebih nyaman dipandang dan membuat pemakainya lebih PD.

5. Usahakan Membeli Kaos Polos yang Halus dan Mudah Dirapikan

Di samping empat tips di atas, perlu diperhatikan juga faktor kehalusannya. Kaos polos yang baik juga akan mempunyai tekstur halus dan secara cepat kembali rapi setelah disetrika atau bahkan hanya dengan digosok-gosok dengan tangan. Kaos yang tidak tampak kusut juga akan terasa lebih nyaman dipakai dan lebih mudah diserasikan.

Mudah-mudahan  beberapa ulasan mengenai tips membeli kaos polos yang bagus pada artikel ini dapat membantu anda membeli produk kaos terbaik yang nyaman dikenakan. (ADV)

Komentar
Proses...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More