Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

UpToPromo.Com, Cara Baru Mendapatkan Penghasilan Melalui Blog

BLOGGERBORNEO.COM – Bisa mendapatkan penghasilan melalui blog adalah impian setiap blogger termasuk Blogger Borneo sendiri. Dari sejak awal merintis menjadi seorang blogger hingga saat ini, Blogger Borneo telah “berhasil” mendapatkan penghasilan melalui blog yang dikelola. Beberapa jenis peluang yang bisa didapatkan, antara lain: menerima tawaran job review, placement konten artikel, melakukan promo sekaligus jualan produk secara online, hingga menjadi publisher dari pihak penyedia jasa periklanan online seperti Google Adsense.

Akan tetapi, apa yang Blogger Borneo dapatkan diatas tidak terlepas dari sebuah kerja keras. Tetap butuh waktu untuk menjadikan blog yang dikelola menjadi berkualitas dan terkesan profesional. Apalagi khusus untuk Google Adsense, tidak semua blogger bisa lolos dalam seleksi pendaftaran sebagai seorang publisher.

SEKILAS MENGENAI UPTOPROMO.COM

Meski begitu, bagi kawan-kawan sesama blogger masih bisa mendaftar menjadi publisher di beberapa perusahaan penyedia jasa lainnya. Salah satu diantaranya adalah UpToPromo.Com. Sebenarnya UpToPromo.Com sendiri merupakan sebuah sistem yang dirancang khusus untuk mengatur posisi dalam mesin pencari. Sistem ini nantinya akan ditawarkan kepada para calon klien yang membutuhkan jasa untuk menaikkan kata kunci (keyword) sesuai target diinginkan.

UpToPromo - SIstem Promosi Situs Otomatis

Karena masih bersifat baru, UpToPromo.Com membuka kesempatan kepada kawan-kawan untuk bisa mendapatkan penghasilan melalui website atau blog yang dikelola. Ada dua metode yang ditawarkan, yaitu:

Metode I : Sistem Publisher

Untuk bisa menjadi seorang publisher, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu melalui halaman pendaftaran. Setelah terdaftar, Anda baru bisa mendapatkan kesempatan untuk memasang iklan dari para advertiser UpToPromo.Com di bagian-bagian yang tersedia pada website atau blog Anda.

Mengenai jumlah kunjungan harian, Anda tidak perlu kuatir. Meski website atau blog yang dikelola memiliki jumlah pengunjung sedikit Anda tetap akan bisa mendapatkan penghasilan. Inilah yang membedakan antara sistem publisher di UpToPromo.Com dengan pihak penyedia jasa publisher lainnya. Jadi meski memiliki kunjungan harian sedikit atau banyak, UpToPromo.Com tetap akan menyewa space iklan di website atau blog para publisher untuk menampilkan iklan dari para advertiser mereka.

Sekarang bagaimana dengan tarif pemasangan iklan bagi setiap publisher, apakah sama atau tetap akan berbeda?

Salah satu kelebihan dari sistem UpToPromo.Com adalah mereka memiliki kemampuan untuk menganalisa kualitas sebuah website atau blog berdasarkan Page Authority (PA), Domain Authority (DA), Page Rank (PR), dan SEO Off-Page. Jadi seandainya setelah dilakukan analisa, sistem menunjukkan hasil bahwa harga space iklan di website atau blog Anda adalah Rp. 300.000,- per bulan maka Anda tetap akan mendapatkan penghasilan tetap per bulan sebesar nilai tersebut dari UpToPromo.Com.

INFO TAMBAHAN MENGENAI PROSES PENDAFTARAN

UpToPromo - 3 Langkah Promosi

Metode II : Sistem Afiliasi

Selain menjadi publisher, Anda juga diperkenankan untuk menjalankan program afiliasi UpToPromo.Com. Melalui program afiliasi ini Anda berpeluang untuk mendapatkan penghasilan sebesar 5 persen dari total biaya iklan yang dikeluarkan oleh para advertiser. Jadi seandainya Anda berhasil mengajak perusahaan A untuk menggunakan jasa promosi melalui UpToPromo.Com dengan budget bulanan sebesar Rp. 2.000.000,- maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000,- (Rp. 2.000.000,- x 5%) setiap bulannya. Perhitungan komisi ini akan terus bertambah jika Anda bisa merekomendasikan lebih banyak perusahaan lagi.

Tidak cukup sampai disini, demi meningkatkan semangat para publisher maka UpToPromo.Com menerapkan konsep PGP alias Publisher Get Publisher. Jadi bagi para publisher yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung menjadi publisher juga, UpToPromo.Com akan memberikan komisi tambahan sebesar 5 persen dari tarif space iklan dari publisher tersebut. Sebagai contoh apabila setiap bulannya publisher yang Anda rekomendasikan mendapatkan penghasilan dari space iklan di website atau blognya sebesar Rp. 2.000.000,- per bulan, maka Anda secara otomatis akan memperoleh komisi bulanan sebesar Rp. 100.000,- (Rp. 2.000.000,- x 5%). Dengan begitu total penghasilan komisi bulanan Anda adalah Rp. 200.000,-. 🙂

SISTEM PELAPORAN KOMISI UPTOPROMO.COM

Mengenai statistik perhitungan pendapatan Anda tidak perlu pusing karena UpToPromo.Com telah membuat sistem yang secara otomatis akan menghitung sendiri berapa komisi diperoleh setiap bulannya. Untuk data para publisher yang mendaftar melalui link referral Anda, seperti: ID Daftar, Tanggal Daftar, Pendapatan Per Bulan, Total Pendapatan, Project, dan Jumlah Platform Rujukan akan terekam secara otomatis pada menu laporan di tampilan dashboard Anda.

Sedangkan untuk perhitungan pendapatan komisi, akan masuk secara otomatis dalam format Laporan Keuangan yang disediakan. Bentuk tampilan dan format laporan keuangan bisa dilihat melalui gambar berikut:

UpToPromo - Contoh Laporan Keuangan

Sekarang bagaimana menurut kawan-kawan mengenai UpToPromo.Com? Cukup menarik bukan? Blogger Borneo yakin setelah membaca tulisan ini pasti ada yang langsung mendaftar untuk menjadi publisher sekalian menjalankan sistem afiliasinya juga. Jadi tunggu apalagi??? Tidak harus menunggu lama untuk menjadi yang pertama, langsung saja KLIK DISINI untuk mendaftar. Semoga sukses bagi semua, Amin… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
1 Comment
  1. rekas says

    cara masukan iklannya di blog gmn

Leave A Reply

Your email address will not be published.