Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

4 Keuntungan Menjadi Pemegang Kartu Kredit

BLOGGERBORNEO.COM – Banyak yang bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, yaitu kebebasan berbelanja dimanapun dan kapanpun. Kartu kredit sekarang ini bukanlah barang yang langka karena banyak bank yang mengeluarkan pinjaman berupa kartu kredit kepada para nasabahnya. Anda mungkin salah satu pengguna kartu kredit. Dan jika itu memang benar berarti anda termasuk orang dengan finansial yang lumayan karena sudah dipercaya oleh pihak bank. Namun anda perlu hati-hati dan lebih memahami cara mengatur kartu kredit yang tepat supaya terhindar dari resiko besar seperti tagihan yang menumpuk dan lama kelamaan menjadi hutang yang sulit dibayar karena denda serta bunga yang semakin besar.

Tidak sedikit orang yang tercekit finansialnya hanya karena salah dan tidak bijak dalam menggunakan kartu kredit. Tapi jika kita tahu cara mengatur kartu kredit dengan baik, maka kita dapat memanfaatkan segala keuntungan dari kartu sakti tersebut seperti :

1. RASA NYAMAN

Kartu kredit memberikan penawaran atas kebebasan berbelanja tanpa harus menggunakan uang tunai ataupun cek, atau persyaratan lainnya seperti identita diri. Cukup dengan menggunakan kartu ini maka anda sudah bisa mendapatkan apa yang anda inginkan.

Cara Mudah Memperoleh Modal Usaha dari Kartu Kredit
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Kartu_kredit

2. JANGKAUAN LUAS

Jika kita berkunjung ke luar negeri pasti banyak barang yang akan dibeli untuk dijadikan koleksi pribadi ataupun sebagai oleh-oleh, atau bahkan membeli makanan dan yang lainnya. dengan memiliki kartu kredit, maka anda tak perlu menggunakan uang cash anda yang terbatas dan cukup menggunakan kartu tersebut untuk transaksi. Kartu ini diterima di seluruh dunia tapi yang menggunakan logo tertentu seperti Visa dan master card.

3. RASA AMAN

Rasa aman akan didapat oleh mereka yang menggunakan kartu kredit yaitu ketika terjadi kehilangan, maka pengguna tinggal mengubungi pihak bank penyedia dan melaporka kasus tersebut. Pihak bank akan segera memblokir kartu tersebut dengan cepat sehingga tidak bisa digunakan lagi. Berbeda jika kehilangan uang tunai yang bisa kapan saja digunakan oleh si pencuri.

4. TERDAPAT LAPORAN CATATAN TRANSAKSI

Dengan adanya catatan transaksi yang digunakan setiap bulannya sehingga kita bisa mengetahui kemana saja uang tersebut digunakan. Dengan begitu kita bisa melakukan evaluasi setiap bulannya untuk mengatur keuangan menjadi lebih baik lagi di bulan berikutnya. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.