Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Alat Pemanas yang Menggunakan Tenaga Listrik

BLOGGERBORNEO.COM –  Anda yang tinggal di daerah yang cuacanya dingin, ataupun jika sedang memasuki musim penghujan, anda pasti ingin menggunakan air untuk mandi dengan air yang hangat, mungkin anda akan membutuhkan alat pemanas air. Ada beberapa jenis pemanas air diantaranya yaitu alat pemanas air yang menggunakan tenada gas, pemanas air yang menggunakan tenaga panas matahari, pemanas yang menggunakan listrik. Salah satu diantaranya yaitu alat pemanas air yang menggunakan energi listrik.

Terdapat banyak jenis pemanas air listrik di pasaran. Pemanas air ini menggunakan energi listrik untuk memanaskan airnya. Salah satunya anda bisa memilih pemanas air yang diproduksi oleh merek Ariston.

Alat Pemanas Air Tenaga Listrik Ariston
Alat Pemanas Air Tenaga Listrik Ariston

Berikut ini merupakan beberapa produk pemanas air merek Ariston:

  1. Ariston TI pro prisma. Alat pemanas ini memiliki daya listrik 300 sampai 500 dan 800 watt, memiliki kapasitas 15 liter, temperature malsimal dari alat ini yaitu 75 derajat Celsius, memiliki besar pipa dalam dan pipa luarnya kira-kira ½ mm, berat dari alat ini yaitu ada yang 7,5 kg dan 12,8 kg. alat pemanas ini merupakan salah satu produk Ariston yang menggunakan tenaga listrik untuk menjalankannya.
  2. Ariston nano 10. Alat pemanas yang memiliki kapasitas 10 liter air, daya listrik dari alat pemanas ini adalah 200 watt, memiliki ketebalan kira-kira 10,8 x 20,8 m, ukuran pipa dalam pipa luarnya yaitu kira-kira ½ mm, temperature maksimal dari pemanas ini yaitu 75 derajat celcius, jika memanaskan dengan alat ini anda bisa menunggu sampai 2 jam lebih ketika anda memanaskan airnya, tekanan maksimal dari alat ini yaitu 8 bar. Alat pemanas ini juga merupakan air pemanas yang menggunakan tenaga listrik dari produk Ariston.

Alat pemanas air yang menggunakan tenaga gas lebih hemat dibandingkan dengan alat pemanas air listrik maupun alat pemanas lainnya, jika alat pemanas digunakan disetiap kali ketika anda mandi, lebih baik menggunakan alat pemanas yang menggunakan tenaga gas. Akan tetapi jika alat pemanas listrik bisa digunakan tidak di setiap ketika mandi.

Apabila anda ingin alat pemanas air yang menggunakan tenaga listrik ini awet dan tahan lama, anda bisa membersihkannya, selain itu juga nda bisa menyervisnya 1 atau 2 kali dalam setahun, agar alat pemanasnya aman ketika digunakan apalagi jika alat pemanas air yang di gunakan oleh anda menggunakan tenaga listrik.

Anda ingin lebih mudah lagi untuk menemukan produk ariston yang mengunakan tenaga listrik anda bisa mencarisnya di alamat situs agar anda bisa mengetahui lebih lagi informasi produk tersebut. Ataupun anda bisa datang ke toko-toko yang menjual alat pemanas air. Sebaiknya sebelum anda membelinya anda harus menyesuaikan uang yang anda miliki.

Yang harus anda perhatikan sebelum anda menggunakan air yang sedah dipanaskan menggunakan alat pemanas hraus di coba terlebih dahulu sebelum menggunakannya, hal ini penting untuk dilakukan agar kulit anda tidak melepuh. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.