ASUS Luncurkan 3 Model PowerBank Terbaru, ZenPower Duo, Pocket, dan Slim

Sudah cukup lama tak terdengar, di awal bulan kedua 2018 ini ASUS secara serentak meluncurkan 3 model powerbank terbaru sekaligus yaitu: ZenPower Duo, Pocket, dan Slim. Dibanding dengan seri ZenPower sebelumnya, model powerbank ASUS terbaru ini sekarang tampil lebih unik dan menarik.

ZenPower Duo, Slim, dan Pocket, ketiga model powerbank ini menambah koleksi lini aksesoris yang diproduksi oleh ASUS. Memang jika bicara mengenai kualitas, semua model powerbank keluaran ASUS tidak pernah mengecewakan. Blogger Borneo sendiri mendapat kesempatan untuk menggunakan powerbank model ZenPower 10050 mAh yang bentuknya hanya seukuran kartu jenius BTPN saja dan ZenPower Pro yang memiliki dua slot keluaran dan lampu senter. Alhamdulillah sejak 2016 sampai saat ini, kedua ZenPower ini masih awet dan tetap berfungsi dengan baik.

Baca Juga: Pengalaman Menggunakan ZenPower 10050 mAh

Dibandingkan dengan model-model pendahulunya, di tahun ini ASUS mendesain produk powerbank nya dengan bentuk lebih unik dan menarik. Dari nama model-modelnya saja kita sudah bisa membayangkan seperti apa bentuknya dan fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh masing-masing powerbank.

3 MODEL POWERBANK ASUS TERBARU

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, memang dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ASUS telah meluncurkan smartphone-smartphone berkapasitas baterai besar. Akan tetapi, ada beberapa model smartphone juga yang dibuat dengan kapasitas baterai lebih kecil. Oleh karena itu, disini ASUS tetap mengeluarkan model-model powerbank terbarunya. Nah, di kesempatan ini, 3 model powerbank ASUS terbaru langsung diluncurkan, yaitu: ZenPower Duo, Slim, dan Pocket.

Galip Fu menambahkan, meski ketiga model powerbank terbaru ini diproduksi oleh ASUS, namun tetap bisa digunakan untuk pengguna gadget lainnya. Jadi tidak perlu kuatir karena ASUS telah menggunakan standar sama untuk semua gadget yang ada.

ZenPower Duo: Satu Powerbank, Dua Gadget

ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Model powerbank ASUS terbaru ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 10.050 mAh dan ukuran hanya sebesar kartu kredit saja. Dari penampakan sisi depannya, dapat dilihat terdapat dua slot port USB yang bisa digunakan untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. Selain itu, ZenPower Duo juga memiliki fitur LED yang dapat difungsikan sebagai senter ketika kondisi sekitar sedang gelap.

ZenPower Pocket: Fitur Istimewa, Mudah Dibawa Kemana-mana

Selain memiliki bentuk yang compact, ASUS ZenPower Pocket didesain mampu memasok energi untuk memenuhi kebutuhan gadget Anda. Baterai Lithium-ion yang tertanam di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000 mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A. Selain itu, juga memiliki fitur istimewa yaitu autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim: Desain Super Tipis Penuh Gaya

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling compact dan portabel diantara ketiga model powerbank ASUS terbaru yang lain. Bentuknya yang sangat tipis membuatnya lebih mudah disimpan dalam saku bersamaan dengan smartphonenya. Menyesuaikan bentuk desainnya, baterai yang ditanam memiliki kapasitas sebesar 3.000 mAh. Perangkat ini bisa menjadi solusi disaat gadget Anda mengalami kehabisan energi di masa-masa kritis.

HARGA POWERBANK ASUS TERBARU

Sekarang berapa harga yang ditawarkan untuk menebus ketiga model powerbank ASUS terbaru ini???.

Di saat yang sama, Galip Fu menjelaskan untuk saat ini ketiga model ZenPower ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Mengenai harganya, untuk ZenPower Duo dipasarkan dengan harga Rp. 279.000, sedangkan ZenPower Pocket ada di angka Rp. 229.000. Nah, khusus untuk ZenPower Slim, ASUS memberikan harga spesial yaitu Rp. 129.000,- saja.

Menutup sesi wawancara kali ini, Galip Fu berharap kehadiran 3 model powerbank ASUS terbaru ini akan dapat membantu lebih banyak pengguna untuk dapat tetap berkomunikasi dan menjalankan aktivitas lebih lama setiap harinya. (DW)

You might also like
2 Komentar
  1. Dian Radiata says

    Aku naksir yang zenpower slim. Modelnya keren yaa..

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya Kak 🙂

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.