Indonesia Website Awards

ASUS Perkenalkan Perangkat Gaming Terbaru pada Ajang Consumer Electronic Show (CES) 

ASUS ROG akan memperkenalkan berbagai perangkat gaming teranyarnya yang sudah dibekali teknologi dan inovasi terbaru, mulai dari laptop ringkas dan bertenaga hingga laptop terbaik untuk para gamers e-sport.

Image: rog.asus.com/id

Acara ini akan digelar bersamaan dengan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas. Dengan mengusung tema For Those Who Dare: Maxed Out.

Dilengkapi dengan hardware generasi terbaru, seluruh perangkat gaming ROG yang akan dipamerkan pada ajang For They Who Dare: Maxed Out  diklaim mampu memberikan pengalaman gaming terbaik dan belum pernah ada sebelumnya.

ASUS ROG laptop gaming terbaik juga akan memperkenalkan sistem pendingin baru agar saat bermain game menggunakan PC, laptop tidak mudah panas dan menyebabkan Lag.

Sekilas Tentang ASUS ROG Community

ASUS ROG Community merupakan komunitas gaming asal Indonesia dan merupakan yang terbesar. Anggotanya tersebar di berbagai pelosok daerah. Hingga kini, tercatat ada lebih dari 50.000 orang yang tergabung dalam komunitas tersebut.

ROG Community berperan penting sebagai penghubung antara #TeamROG dan para gamers, penggemar, dan konsumen ROG Gaming.

Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat.  ASUS ROG Indonesia juga berencana akan mengadakan berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

RajaBackLink.com

Tentang ASUS 

ASUS adalah salah satu perusahaan multinasional serta produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik dunia dengan visi untuk menjadi perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif.

Baca Juga:   Info Terbaru Nobar Film 212 di XXI Transmart Kubu Raya

Karyawan tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain dan inovasi mutakhir untuk menghasilkan perangkat pintar terbaik yang dapat dinikmati semua pengguna.

Hadir dengan semangat brand “In Search of Incredible”, ASUS telah meraih berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 antara lain Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Menarik untuk dinantikan apa saja produk terbaru Asus yang akan mereka perkenalkan dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) tersebut. Pastinya produk terbaru ASUS ini akan membuat para pencintanya terpana. (ADV)

 

 

Don`t copy text!