BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Advertisement

14 Manfaat Atomy Vitamin C Tingkatkan Imun Tubuh Anda di Masa Pandemi

Atomy Vitamin C

Menjaga asupan vitamin C bagi tubuh sebenarnya sudah harus dilakukan oleh Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan sering berada di luar ruangan. Jika pada saat kondisi normal saja salah satu kebutuhan tubuh ini harus dijaga, apalagi ketika kondisi pandemi saat sekarang ini.

Vitamin C merupakan salah satu vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Fungsi utama vitamin C adalah mendukung pertumbuhan dan perbaikan sel, meningkatkan daya tahan tubuh, serta menjaga kesehatan kulit.

Zat gizi bernama lain asam askorbat ini juga membantu mencegah anemia defisiensi dengan cara meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan. Sebagai antioksidan, vitamin C juga melindungi berbagai sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Perlu diketahui bahwa Anda mesti memenuhi kebutuhan vitamin C per hari sesuai standar yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia dalam Angka Kecukupan Gizi (AKG) Tahun 2013. Menurut AKG tersebut, anak di atas satu tahun membutuhkan asupan vitamin C sebanyak 40–45 mg.

Sedangkan untuk remaja berusia di atas 12 tahun, kebutuhan vitamin C per hari minimal 65–90 mg. Dan pada orang dewasa di atas 18 tahun, kebutuhan vitamin C hariannya sekitar 75–90 mg.

Sumber Alami

Sebenarnya kebutuhan akan vitamin C ini dapat didapatkan secara alami dari makanan yang Anda konsumsi setiap harinya terutama buah-buahan. Terdapat 9 jenis buah yang mengandung kadar vitamin C tinggi, antara lain: Jambu Biji, Pepaya, Kiwi, Jeruk, Stroberi, Nanas, Mangga, Blackcurrent, dan Lemon.

Akan tetapi, kondisi normal ini ternyata terkadang masih cukup sulit untuk dilakukan karena alasan klasik yang biasa disebutkan adalah tidak punya waktu karena sibut bekerja dan jarang membeli buah karena bukan merupakan makanan pokok. Nah ketika berada dalam situasi ini, biasanya suplemen vitamin C menjadi alternatif.

Baca Juga:  JekPot Ojek Online Pontianak Pertama Tanpa Aplikasi

Diantara beberapa jenis produk suplemen vitamin C yang banyak dijual diluar sana, Blogger Borneo mengkonsumsi Atomy Vitamin C. Sejak menjadi salah satu member aktif Atomy Indonesia, sudah ada beberapa produk bermanfaat yang Blogger Borneo konsumsi dan gunakan. Selain Atomy Vitamin C, dikonsumsi juga Atomy Hemohim dan Atomy Pomegranate.

Kadar Kandungan

Atomy C merupakan jenis vitamin C esensial yang juga mengandung 7 jenis color food dengan rasa mangga. Selain itu juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan kolagen serta kandungan Q-10 yang sangat bagus untuk jantung.

Tujuh bahan utama yang terkandung dalam Atomy Vitamin C, antara lain: Mangga, Limau sitrus, Strawberry, Delima, Labu, Kunyit, dan Phellinus Linteus (sejenis mikroba baik). Kesemua bahan ini diproduksi dalam bentuk serbuk asam yang dikemas hygienis dan praktis dalam kemasan sachet siap minum.

Dalam setiap sachet kemasan, Atomy Vitamin C mengandung 550 mg sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Bisa dikonsumsi langsung dengan menaburkan serbuknya didalam mulut dan diisap atau dapat juga dilarutkan dengan sedikit air. Tidak mengandung bahan kimia tambahan sehingga larut secara normal dengan diaduk saja.

Manfaat Produk

Atomy Vitamin C akan memberikaan manfaat bagi tubuh Anda jika dikonsumsi secara rutin setiap hari. Ada 11 manfaat yang akan didapatkan, antara lain:

  1. Memberikan Tenaga;
  2. Mengurangi Demam dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh;
  3. Sebagai Anti Oksidan dan Anti Kanker;
  4. Mengurangi Stres;
  5. Mengurangi Tekanan Darah Tinggi;
  6. Menjaga Kesehatan Mata dan Menghindari Katarak;
  7. Menghindari Penyakit Jantung;
  8. Menghindari Diabetes;
  9. Menghindari Asma;
  10. Mengurangi Kerusakan Kulit akibat Paparan Sinar Matahari;
  11. Membuat Kulit Cantik dan Cerah Berseri Serta Menghindari Tumbuhnya Jerawat;
  12. Menyembuhkan Luka dan Memperbaiki Tekstur Kulit;
  13. Melangsingkan Tubuh; dan
  14. Meningkatkan Pertumbuhan Rambut dan Menghindarkan Kebotakan.
Baca Juga:  Belajar IELTS di Excellence English Studio, Wujudkan Impian Kuliah di Luar Negeri

Berikut merupakan video mengenai cara konsumsi Atomy Vitamin C yang Blogger Borneo lakukan hampir setiap harinya sebagai salah satu ikhtiar melindungi diri dari segala jenis penyakit dan meningkatkan imun tubuh.

Cara Membeli

Bagi kawan-kawan yang ingin merasakan langsung manfaat dari Atomy Vitamin C ini bisa membelinya melalui website resmi Atomy Indonesia. Akan tetapi sebelumnya harus terdaftar dulu secara resmi sebagai membernya untuk dapat melihat daftar harga semua produk yang ada di dalam website tersebut.

Jika masih merasa bingung dengan sistem belanjanya seperti apa bisa langsung lakukan konfirmasi melalui pesan via whatsapp ke nomor 0811-56-1982 untuk ditindaklanjuti. Waktu proses pendaftaran member kurang lebih 10 menit dan setelah itu Anda sudah dapat mengakses laman website Atomy Indonesia. (DW)

 

Advertisement

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Indonesia Website Awards