BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Evercoss Win Tab, Tablet Android Murah untuk Belajar Online Harga 800 Ribuan

Tablet Android Murah untuk Belajar Online

“Bang, minta tolong carikan tablet Android murah untuk belajar online bisa nggak? Untuk anak saya sekarang setiap hari belajar daring. Mau pake hape kekecilan layarnya, mau pake laptop uangnya ga cukup.” ini pesan yang Blogger Borneo terima via chat whatsapp beberapa waktu lalu.

Memang tidak dapat ditolak bahwa kondisi pandemi yang sudah dirasa sejak kurang lebih 2 (dua) tahun terakhir telah memberi dampak hampir ke seluruh aspek kehidupan, salah satu diantaranya adalah aspek pendidikan.

Jika sebelumnya sistem pembelajaran normal dilakukan secara tatap muka antara para siswa dan guru di dalam kelas, maka sejak virus corona menyerang maka mekanisme pembelajaran langsung dialihkan secara jarak jauh melalui media online.

Bicara mengenai sistem belajar online, mau tidak mau, suka tidak suka kita harus memiliki beberapa fasilitas tambahan, seperti: akses internet, perangkat hape ataupun tablet Android, dan laptop jika kondisinya mencukupi dalam artian semua ini harus dibeli.

Evercoss Win Tab

Kembali ke permintaan tolong dari salah seorang sahabat tersebut, Blogger Borneo berusaha mencari tablet Android murah untuk belajar online dari beberapa sumber seperti marketplace dan grup media sosial yang ada terutama di kota Pontianak dan sekitarnya.

Alhamdulillah setelah kurang lebih seharian mencari, didapatlah informasi dari salah satu akun Instagram jualan online lokal di kota Pontianak yaitu Champion Storee. Melihat semua koleksi produk yang dijualnya, mata Blogger Borneo langsung tertuju ke Evercoss Win Tab.

Melihat sekilas spesifikasinya, sepertinya untuk harga yang ditawarkan masih termasuk okelah. Setidaknya dengan harga 800-ribuan, tablet Android murah untuk belajar online ini sudah memenuhi apa yang dibutuhkan. Yang penting bisa terkoneksi internet 4G dan memori internal 3Gb udah cukup memadai.

Video Unboxing

Tanpa pikir panjang Blogger Borneo langsung menuju ke toko Champion Storee yang berada di kawasan Jalan Ampera Pontianak. Dan memang masih rezeki karena pada saat sampai disana, stok unitnya sisa satu. Ternyata tablet Android murah untuk belajar online ini cukup laris, kata penjualnya.

Merasa oke dengan spesifikasi dan harganya, Blogger Borneo langsung meminta ke penjualnya untuk melakukan proses unboxing sekaligus memasang layar anti gores beserta softcase yang tersedia dalam paket pembeliannya.

Gimana setelah melihat langsung penampakan Evercoss Win Tab dari video diatas, cukup worth it dengan harga yang ditawarkan ya. Sepertinya bagi para orang tua yang memiliki anggaran sangat terbatas, jenis tablet Android murah untuk belajar online ini bisa menjadi pilihan.

Spesifikasi Teknis

Dibawah ini merupakan spesifikasi teknis dari Evercoss Win Tab:

  • Layar: TFT 7.0 inci
  • Prosesor: Quadcore 1.4 GHz
  • Memori Internal: 32 GB
  • Kamera: Belakang 8 MP, Depan 2 MP
  • Sistem Operasi: Android 9.0 Pie
  • Baterai: Li-Po 4.450 mAh

Paket Pembelian:

  • Evercoss Win Tab
  • Charger Original
  • Kartu Garansi 1 Tahun
  • Soft Case Karet
  • Layar Anti Gores

Harga Jual: Rp. 899.000,-

Lokasi Google Maps

Advertisement

Indonesia Website Awards