Dealer Kawasaki Pontianak Perkenalkan All New Ninja 250 Model 2018

PT Super Sukses Motor selaku main dealer Kawasaki di Kalimantan telah memperkenalkan secara resmi ke masyarakat kota Pontianak untuk seri motor sport terbarunya The All New Ninja 250 Model 2018 di Dangau Resto and Cafe Jalan Arteri Supadio Kubu Raya pada tanggal 27 Januari 2018 lalu. Sebelumnya, seri model terbaru motor Kawasaki ini telah diluncurkan secara resmi oleh PT Kawasaki Motor Indonesia pada saat penyelenggaraan Kawasaki Bike Week pada tanggal 18 November 2017 lalu di Jakarta.

New Ninja 250 memboyong mesin berkapasitas 249cc yang mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih baik dan bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan adanya penyempurnaan ini, seri terbaru dari motor Kawasaki ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 28,5kW (39PS)/12.500RPM.

Dimensi Airbox dibuat lebih besar dan diletakkan dibawah tangki, assist dan slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan sekitar 20 persen dan desain cover baru mampu mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing. Untuk chassis didesain menyerupai H2 dengan swing arm yang lebih ringan, suspensi depan dibuat lebih besar, serta piringan rem menggunakan metode semi petal.

Demi menambah kenyamanan para penggunanya, All New Ninja 250 Model 2018 menggunakan lampu LED di Head Lamp dan Tail Lamp nya. Selain itu, ruang kendali juga telah dilengkapi dengan speedometer menggunakan desain berkelas. Untuk market Indonesia, tersedia 3 varian warna untuk versi Standar, 2 varian untuk versi Special Edition, dan 2 varian warna untuk versi ABS SE.

Diantara ketiga versi ini, kehadiran versi ABS menjadi kebanggaan dari Kawasaki karena telah menggunakan metode MDP (Magnetic Design Paint) yang memberikan efek 3D pada fairing All New Ninja 250 Model 2018. Kawasaki mengklaim bahwa mereka merupakan pabrikan motor pertama yang menggunakan teknologi MDP ini.

Sejarah Singkat Ninja 250

Pada tahun 2008 Kawasaki memperkenalkan Ninja 250R dengan kemasan yang memberikan ciri khas Ninja yaitu menyenangkan dan bersahabat. Ninja 250R diperkenalkan secara serentak di dunia pada saat itu. Sedangkan di Indonesia sendiri, ini merupakan kali pertama Big Bike pertama  dengan mesin 2 silinder yang diperkenalkan di Indonesia.

PT Kawasaki Motor Indonesia menjadi pioneer sebagai produsen sepeda motor yang memperkenalkan motor sport ber fairing dengan mengusung mesin 2 silinder ini. Dan setelah 10 tahun menjadi pioneer di kelasnya, di era persaingan industri sepeda motor 250cc ber fairing semakin kompetitif.

Dengan adanya persaingan ini, maka Kawasaki dengan bangganya memperkenalkan model terbarunya yaitu The All New Ninja 250. Motor ini diciptakan dengan desain yang tajam, performa mesin baru, chassis baru, dan bobot lebih ringan. Semua penyempurnaan ini merupakan kombinasi pengembangan berdasarkan kualitas terbaik, mesin dengan performa lebih kuat, ringan, handling yang mudah dan posisi berkendaraan yang sporty. Membuat lebih nyaman, menyenangkan, dan mudah dalam berkendara.

Saat ini The All New Ninja 250 Model 2018 sudah tersedia di dealer resmi Kawasaki Kalimantan Barat yang berada di Jalan Gajah Mada No.149A-B Pontianak dengan nomor telepon 0561-762669. Bagi yang berada di luar kota Pontianak dapat langsung datang ke dealer resmi Kawasaki PT Super Sukses Motor terdekat di kota Anda. (ADV)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge