Home Bisnis digibank Transfer Valas, Perluas Jaringan Bisnis Online Hingga Asia Tenggara

digibank Transfer Valas, Perluas Jaringan Bisnis Online Hingga Asia Tenggara

Digibank Transfer Valas
Image: DBS.Id
Aplikasi Akuntansi Online

digibank Transfer Valas – Ketika Anda memutuskan untuk bertransaksi dengan pihak lain di luar negeri, maka sudah dapat disimpulkan bahwa sudah pasti Anda akan membutuhkan salah satu jenis transaksi yang tak biasa, yaitu remittance. Proses transaksi ini dijamin lebih mudah jika Anda menggunakan digibank Transfer Valas.

Untuk memperluas bisnis online tak melulu harus keluar benua atau ke negara yang jauh-jauh. Anda bisa memulainya dari yang dekat-dekat saja, negara-negara di Asia Tenggara contohnya. Namun apakah proses remittance nya akan mudah?

digibank Transfer Valas

Bukankah tak semua layanan transfer valas menyediakan mata uang di negara-negara Asia Tenggara? Tentu saja ada, digibank Transfer Valas menyediakan beberapa mata uang negara di Asia Tenggara. Oleh sebab itu, bisnis online Anda akan lebih mudah diperluas dengan layanan dari digibank ini.

Tak hanya di Asia Tenggara namun lebih dari 20 negara, berikut ini akan disebutkan mata uang apa saja dan negara mana saja yang bisa diproses melalui aplikasi pembayaran online by DBS. Remittance selain menjadi lebih mudah di Asia Tenggara, akan lebih menyenangkan karena keuntungan yang ditawarkan hanya untuk Anda.

Apa saja keuntungannya ada banyak. Nantinya saat menggunakan layanan digibank Transfer Valas, Anda akan menginstal aplikasi yang mana sebagai media untuk mengecek nilai tukar, melakukan proses remittance, mengecek sampai belumnya uang, dan masih banyak lagi. Karena aplikasi ini akan terpasang di smartphone Anda, Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja. Terdengar menyenangkan bukan?

Nilai Tukar Kompetitif

Tak hanya menyenangkan saja, mempercayakan bisnis online Anda pada digibank Transfer Valas adalah hal yang memuaskan karena keuntungan lainnya. Salah satu keuntungannya adalah nilai tukar yang sangat kompetitif.

Dengan demikian pembayaran dari Singapura, Thailand, atau negara lain di Asia Tenggara akan jauh dari kerugian karena ombang-ambing nilai tukar. Hal ini terbukti dari salah satu yang telah dijamin oleh Bank DBS Indonesia untuk remittance, yaitu FX rate terkini juara. Pembayaran reseller Anda nanti bisa Anda terima di hari yang sama.

RajaBackLink.com

Baca Juga: digibank KTA

Tak seperti layanan transfer valas lain yang mungkin membuat Anda menunggu lama untuk sampainya uang. Anda pun juga bisa memberikan komisi tambahan atau fee untuk para reseller Anda di negara lain dengan cepat. Sehingga mereka juga akan puas telah bermitra dengan bisnis Anda.

Kedengarannya memuaskan memang, namun memang benar adanya beberapa hal itulah yang akan Anda rasakan saat menggunakan digibank Transfer Valas untuk remittance.

Simak negara dengan mata yang yang bisa untuk remittance menggunakan digibank Transfer Valas.

NegaraMata Uang
SingapuraSGD
AustraliaAUS
HongkongHKD
AmerikaUSD
KanadaCAD
Britania RayaGBP
JermanEUR
ItaliaEUR
PrancisEUR
SpanyolEUR
PortugalEUR
BelandaEUR
YunaniEUR
AustriaEUR
BelgiaEUR

6 Langkah Sederhana Transfer Valas dengan digibank

Bisnis online memang bisa diperluas dan Anda harus menyiapkan fasilitas transfer valas atau remittance. Berikut ini adalah satu per satu langkah yang harus Anda ikuti untuk melakukan transfer valas.

1. Pilih Menu Transfer dan Transfer Valas

Untuk memulai transfer valas Anda perlu masuk ke aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu. Jika sudah maka amati tampilan utamanya. Di tampilan utama ini Anda akan melihat beberapa layanan dari digibank. Cari menu Transfer dan pilih menu tersebut. Akan muncul beberapa sub menu, kali ini pilih saja sub menu Transfer Valas.

2. Pilih Opsi Tambah Penerima

Setelah itu, lanjutkan proses transfer dengan memilih opsi Tambah Penerima.

3. Pilih Negara Tujuan

Pilih negara tujuan penerima.

4. Pilih Mata Uang

Pilih mata uang sesuai yang diinginkan penerima atau keinginan Anda.

5. Memilih Bank Penerima

Beberapa bank penerima akan tersedia, pilih

6. Menyelesaikan Transfer

Jangan lupa masukkan jumlah nominal dan klik pilihan “Transfer”.

Jika Anda sudah mantap menggunakan digibank Transfer Valas untuk remittance maka saatnya Anda mendaftarkan diri Anda. Cara mendaftarnya bisa dengan datang langsung ke kantor cabang Bank DBS Indonesia terdekat, bisa juga dengan di rumah saja dan membuat petugas menghubungi Anda. Saat Anda mengunjungi website resmi Bank DBS Indonesia Anda akan diminta melalui apa Anda dihubungi, apakah melalui nomor telepon atau email. (ADV)