Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Edu Games Software Pendidikan Anak Berbasis Multimedia

Edu Games adalah nama produk software pendidikan anak ciptaan PT. Maxima Informas Studio Indonesia (MISI), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan multimedia, software, dan animasi. Sejak berdiri tahun 2001, PT. MISI telah menghasilkan kurang lebih 50 seri produk pendidikan anak-anak dan film animasi. Salah satu diantaranya adalah Edu Games Software Pendidikan Anak Berbasis Multimedia.

Edu Gambes berisikan semua materi pendidikan yang disajikan dalam bentuk permainan interaktif. Hal ini dilakukan untuk memancing daya kreatifitas anak sekaligus tingkat kecerdasan mereka sehingga secara langsung mereka dapat belajar melalui multimedia yang diberikan. Adapun materi-materi pendidikan di Edu Games telah disesuaikan dengan kurikulum pendidikan, antara lain:  Matematika Biologi, Geografi, Sains, Sejarah, Sastra, Musik, Seni, Logika dan Bentuk, Strategi Desain, Analisis dan Hipotesis.

Edu Games Software Pendidikan Anak-Anak

Edu Games dirancang khusus untuk menyesuaikan dengan daya kerja otak anak dimana daya kerja otak anak-anak umumnya dirancang untuk bermain dan mengenal sesuatu dengan cara yang lebih menyenangkan. Semua produk Edu Games dikembangkan dengan berbagai karakter yang menarik, tantangan petualangan, dan permainan dengan tingakat kesulitan yang di sesuaikan. Mereka semua menggabungkan dengan desain grafis yang sempurna, efek suara, dan animasi.

Anak saya sangat menyenangi dan mengoleksi semua seri Edu Games karena isinya sangat menarik. Saya senang anak saya belajar sekaligus bermain Edu Games karena saya yakin software pendidikan anak berbasis multimedia ini membuat anak saya menjadi pintar dan sukses – Tung Desem Waringin

Edu Games Collection

Jika Anda menggunakan Edu Games, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh, antara lain:

  • Edu Games sudah dikenal sebagai brand terkenal dan terpercaya yang membuat anak anda pintar dan kreatif tanpa kehilangan masa-masa emas mereka untuk bermain.
  • Dari hasil survei yang dilakukan bahwa 98 % orang tua pengguna Edu Games mengatakan anak-anak semakin pintar dan kreatif .
  • Lebih dari 1 juta keluarga telah mengenalkan Edu Games sejak anaknya masih berusia dini dan sewaktu anak-anak tersebut memasuki dunia sekolah, mereka tidak lagi mengalami hambatan-hambatan dalam menerima materi yang diajarkan.
  • Hal yang pasti untuk sukses belajar tanpa membuat anak-anak trauma belajar.
  • Sistem pengajaran yang disajikan dalam satu paket yaitu: film animasi, motivasi, tantangan, petualangan, design grafis yang menarik, musik dan lagu, serta metode Interaktif membuat pengalaman belajar anak anda menjadi begitu menyenangkan dan mengesankan.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat dalam Edu-Games, antara lain:

  • Menggunakan dua pilihan bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pilihan bahasa Indonesia akan sangat membantu anak anak untuk menguasai materi pendidikan yang disajikan.
  • Tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan.
  • Laporan hasil perkembangan anak
  • Hasil kreasi gambar anak dapat dicetak dengan printer.
  • Konsep pendidikan tidak terlepas dari dunia permainan yang memberikan keceriaan dengan teknologi Multimedia serta Animasi dan Design Grafis yang sangat menarik.
  • Materi pendidikan Edu Games disesuaikan dengan tingkat usia anak dan disusun oleh pakar pendidikan anak.
  • Seluruh program pendidikan Edu Games dirancang sedemikian rupa agar anak dapat belajar sendiri tanpa tergantung pada orang tua sehingga anak terbiasa untuk mandiri sejak dini.
  • Sebaliknya juga sebagai media penghubung kebersamaan menyambung tali kasih orang tua dengan buah hati menuju keluarga harmonis.
  • Memberikan nilai tambah ekonomis, karena produk Edu-Games dapat dipakai bersama sama untuk keluarga yang memilki lebih dari satu anak.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana jika Bapak dan Ibu berminat untuk membeli Edu Games? Segala informasi terkait dengan jenis produk Edu Games serta bagaimana melakukan pemesanan dapat dilihat di website. Oh iya, selain melayani penjualan produk, Edu Games juga masih membuka kesempatan kepada para calon agen yang berminat untuk memasarkan produk software pendidikan anak ini di daerahnya masing-masing. Untuk info selengkapnya langsung saja berkunjung yach… (DW)

Referensi Tulisan dan Sumber Gambar:

  • http://edu-games.com/index.php
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. Priangga Otviapta says

    wah boleh la ni buat adex2 kita

    1. bloggerborneo says

      Iya Bro, ini salah satu bentuk memanfaatkan multimedia dan teknologi informasi secara baik dan benar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.