Indonesia Website Awards

Rekomendasi 5 Game Laptop Terbaik yang Wajib Kalian Coba

Game, merupakan salah satu kegiatan yang paling asyik dan diminati di zaman teknologi ini. Banyak orang yang memanfaatkan game untuk mengisi kekosongan waktu. Bahkan, tak jarang pula yang mencari sumber penghasilan dari game.

Image: epicgames.com

Game Laptop Terbaik

Tak heran, jika saat ini para pembuat game berbondong-bondong menciptakan game-game yang menarik dan memikat perhatian. Mulai game untuk smartphone sampai game laptop terbaik.

Untuk kalian yang masih awam tentang dunia per-game-an yang dimainkan lewat PC. Tenang saja, kawan. Laman ini akan mengajakmu menelusuri referensi tentang game laptop terbaik.

Game apa sajakah itu? Baca tulisan di bawah sampai tuntas ya.

1. Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale merupakan salah satu game MMropg. Game ini cukup famous dikalangan para gamer. Game yang dirilis pada tahun 2017 oleh Epic Games ini, bahkan terkategorikan sebagai game laptop terbaik dan menarik.

RajaBackLink.com

Salah satu hal yang menarik dari game Fornite Battle Royale ini adalah, ia bisa diakses secara gratis. Jadi, untuk kalian yang sering kehabisan paket data atau sedang proses menghemat paket internet, tidak perlu pusing lagi, kawan.

Dengan Fortnite Battle Royal kalian tetap bisa memainkan game dengan asyik tanpa terganggu oleh drama kehabisan paket data. Apalagi mencuri sandi wifi tetangga. Hiks.

Permainan Fornite Battle Royale juga sangat relevan banget untuk kita belajar dalam mengambil sikap dan menentukan pilihan yang terbaik. Permainan ini, bisa dikatakan representasi kecil tentang kehidupan.

Sistem dari permainan ini yaitu, kamu harus bisa bertahan hidup ketika diserang oleh 99 pemain. Strategi yang bisa kamu lakukan yaitu, menghindar atau membunuh. Heem… bukankah pilihan-pilihan seperti ini sering sekali kita hadapi dikehidupan nyata?

Namun, sayangnya, game yang asyik dan menarik ini tidak bisa dimainkan pada sembarang PC. Butuh spesifikasi laptop yang cukup tinggi supaya permainan bisa berjalan lancar tanpa terhalang drama tersendat, ngelag, ataupun laptop ngehang.

2. Forza Motor Sport 6: Apex

Forza Motor Sport 6: Apex
Image: blog.windows.com

Forza Motor Sport telah dirilis sekitar 7 tahun lalu. Lebih tepatnya pada tahun 2015. Game yang juga terkategori terbaik ini di kembangkan oleh Microsoft studio. Awalnya game ini berbayar.

Namun, karena kebaikan hati pengembang, akhirnya game Forza Motor Sport 6 digratiskan pada tahun 2016. Sehingga kang rebahan yang sering tidak punya uang tetap bisa menikmati keasyikan game ini.

Baca Juga:   Xiaomi Redmi Note 3, Note Premium dengan Fitur Fingerprint

Game Forza Motor Sport 6 mempunyai desain yang unik, menarik dan hampir mirip dengan geografis alam yang sesungguhnya. Mungkin, ia sengaja didesain sebagai bentuk replika dari alam nyata.

Supaya para pemain bisa merasakan sensasi menaiki Motor Sport yang elegant, mewah, dan mahal. Game Forza Motor Sport 6 ini sangat cocok untuk kalian yang hobi berkhayal untuk traveling bersama gebetan sambil bawa motor Sport.

Selain bisa berkhayal ngedate di atas Motor Sport. Game Forza Motor Sport 6 juga bisa membawamu berselancar mencicipi kehidupan ala sultan. Salah satu keistimewaan dari permainan ini yaitu, kalian diberikan keleluasaan untuk memilih dan berganti-ganti mobil yang  diinginkan.

Terdapat 400 jenis mobil yang telah disediakan dalam permainan ini. Amazing banget kan? Bahkan lebih amazing dari kehidupan sultan yang sesungguhnya. Hiks.

Selain keunikan-keunikan tersebut. Terdapat fasilitas yang juga tak kalah menarik. Bahkan fasilitas ini sebagai salah satu alasan para gamer terpikat dan akhirnya jatuh cinta.

Ia telah dilengkapi dengan gameplay rain, night ricing, dan stories Motorsport. Untuk kelemahan dari Game Forza Motor Sport 6 sama seperti game yang pertama. Hanya bisa dimainkan oleh laptop berkapasitas dewa.

3. Runescape

Runescape
Image: runescape.com

Untuk kalian yang lahir tahun 90-an mungkin tidak asing dengan game ini. Permainan yang sudah lahir sejak 2001 ini, adalah salah satu game yang populer dizamannya. Kemudian game ini mengalami perubahan pada sumber kodenya (C++) tahun 2016.

Banyaknya para pengagum kenangan yang ada di dunia ini, membuat game Runescape tetap tenar dan famous. Walaupun terkategori game jadul, namun, keberadaannya tetap memikat dan mampu bersaing dengan game-game modern.

Bahkan, kerennya,  game Runescape ditetapkan oleh Guiness Word Records sebagai game MMropg gratis terbesar dan ter-update. Total akun pengguna yang telah memainkan game Runescape mencapai 200. Wow banget kan?

Untuk kalian yang sedang dilanda kerinduan akan kenangan masa silam.  Game ini salah satu solusinya. Ketika memainkan game Runescape, perasaan dan ingatan kita auto bertraveling kepada jejak-jejak setapak yang pernah kita alami.

Baca Juga:   ASUS ROG Zephyrus M16 2022 GU603Z, Powerful untuk Gamers dan Konten Kreator

Walaupun desain permainnya telah dirombak dan disesuaikan dengan dunia modern, namun, ruh bahwa dia adalah bagian dari hidup kita di zaman dahulu masih kerasa banget.

4. Smite

Smite
Image: egb.com

Apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar game Smite? Apakah game mengenal para dewa? Atau game tentang agama? Atau bahkan kalian mempunyai tafsiran dan pemahaman yang lebih tajam daripada ini? Apapun jawaban kalian, the point is Game ini menarik.

Untuk kalian yang belum pernah memainkan game Smite. Atau mungkin baru mendengar tentang game Smite. Sini, aku bisikin sedikit penggambaran tentang game Smite. Supaya rasa penasaran kalian tidak bergentayangan.

Game Smite merupakan salah satu game MOBA. Salah satu hal yang paling menggelitik, menarik dan membuat orang-orang penasaran tentang game ini yaitu; karakter yang digunakan.

Game Smite didesain dengan melibatkan 94 Dewa atau Tuhan dari berbagai agama. Aliran-aliran karakter yang ada seperti; Herculles, Archilles, Thor dan Zeus ada di dalam game Smite.

Sebagaimana kisah para dewa yang sering kita dengar. Setiap Dewa yang diciptakan di dalam game ini mempunyai karakter dan kemampuan khusus yang berbeda-beda.

Keunggulan lain daripada game Smite yaitu; ia mempunyai desain atau view yang terkesan alami dan natural. Bahkan, beberapa gamer berpendapat kalau game Smite terasa seperti game RPG.

5. Wildstar

Wildstar
Image: mmorpg.com

Game laptop terbaik yang akan diulik yaitu Wildstar. Game ini sangat cocok banget untuk kalian yang hobi berkhayal. Terutama berkhayal atau berfantasi tentang hal-hal yang unlogic.

Contoh kecil seperti, ingin punya pintu Doraemon. Ingin punya ibu peri yang cantik dan bisa terbang.  Ingin membangun kerajaan besar di planet Jupiter. Misal. Hihi. Lagi-lagi misal.

Karena Game Wildstar ini akan menempatkan pemain di planet fiksi yang bernama Nexus. Hal yang paling asyik sekaligus para penghayal betah dalam memainkan game Wildstar yaitu bukan hanya desainnya. Namun juga alurnya yang fantasi banget.

Para pemain diberikan kebebasan atau keleluasaan untuk mengekspor ras yang hilang. Ras ini dianggap sebagai ras yang kuat dan dia telah mewariskan benda-benda canggih yang misterius dan rahasia.

Baca Juga:   ASUS TUF Dash F15 FX516, Laptop Gaming Pertama dengan 11th Gen Intel Core H Series di Indonesia

Secarik grafik, Game Wildstar ramah kepada kalangan pengguna dari strata manapun. Mulai dari strata kelas dewa sampai kelas krucil-krucil. Siapapun itu tetap bisa memainkan game ini.

Operasionalnya  sangat mudah untuk dipahami dan dijalankan. Para pemain juga diberikan kebebasan untuk menentukan ras, karakter, kelas, maupun jalur yang disukai. Menarin untuk dicoba kan?

Kawan, itulah 5 game laptop terbaik yang bisa kalian manfaatkan untuk mengisi waktu dikala senggang. Untuk mendapatkan sensasi bermain lebih nyaman, Blogger Borneo merekomendasikan Laptop ASUS ROG sebagai laptop gaming terbaik yang bisa digunakan. (CW)

 

Don`t copy text!