Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Hasil Liputan Kegiatan Penutup Gebyar Kominfo Kubu Raya 2012

Setelah melewati masa pameran dan kegiatan Gebyar Kominfo Kubu Raya Tahun 2012 yang dimulai dari tanggal 6 Juni – 8 Juni, maka rangkaian acara yang terakhir dilaksanakan adalah Jalan Santai. Dengan mengambil tempat di halaman parkir Gardenia Resort and Spa, saya tiba di lokasi tepat sesaat sebelum acara dimulai. Melihat suasana sekeliling, ternyata sudah ada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yaitu Bapak Yusran Anizam disana. Sedangkan untuk Bapak Muda Mahendrawan, Bupati Kabupaten Kubu Raya, sepertinya berhalangan hadir pada saat itu.

Di sudut area yang berbeda, tampak para peserta sudah berbaris rapi menunggu dimulainya kegiatan Jalan Santai Gebyar Kominfo Kubu Raya 2012. Sekelompok grup marching band tampak bersiap-siap mengawal para peserta jalan santai menelusuri rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara. Yang sedikit unik disini adalah ternyata grup marching band tersebut berasal dari salah satu sekolah dasar yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Coba perhatikan saja komandannya atau yang lebih dikenal dengan istilah mayoret, masih imuti-imut dan lucu yach… Begitu juga para punggawanya, sooooo cuuttteeeee… 🙂

Tak lama berselang, grup marching band sekolah dasar tersebut mulai memainkan irama pengiring. Sepertinya tidak lama lagi acara jalan santai akan dimulai. Tampak para panitia sedang sibuk mengarahkan para peserta untuk mengisi posisi yang telah ditentukan, sambil berbaris rapi mereka mulai bergerak mengikuti rombongan marching band didepannya. Tidak lupa para peserta mengambil tiket undian yang dibagikan oleh para panitia penyelenggara. Sedangkan untuk saya sendiri, karena tujuan datang kesini hanya ingin ikut berjalan santai sekaligus meliput kegiatan maka saya tidak ikut mengantri mengambil tiket undian tersebut.

Dibawah ini adalah hasil rekaman video saya yang diambil pada saat kegiatan Jalan Santai Gebyar Kominfo Kubu Raya 2012 dimulai.

httpv://youtu.be/493uK2mhrDo

Untuk rute perjalanan, panitia penyelenggara hanya mengambil jarak yang tidak terlalu jauh. Begitu keluar dari gerbang Taman Fantasia Kalimantan Barat, para peserta langsung mengambil jalur ke kiri dan terus berjalan hingga melewati Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya yang baru. Kemudian di putaran jalan yang pertama, para peserta diarahkan untuk memutar kembali ke arah berlawanan hingga terus menuju putaran jalan yang berlawanan dan berbalik lagi ke halaman Kantor Bupati Kubu Raya. Sampai disini saya memutuskan untuk tidak terus mengikuti jalannya acara karena waktu dan situasi kurang memungkinkan. Jadi demikian sedikit ulasan saya mengenai Hasil Liputan Kegiatan Penutup Gebyar Kominfo Kubu Raya 2012. Semoga untuk kedepannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya sering menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang serupa. Aminnn… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.