Sabtu, 2 September bertempat di hotel Mercure Pontianak Puluhan calon Anggota legislatif Millenial PKS Kalimantan Barat mengadakan meet up untuk mendapatkan pembekalan dari bidang kepemudaan DPP PKS.

Acara yang diinisiasi oleh bidang kepemudaan PKS Kalimantan Barat ini berlangsung selama sehari dan malam hari dilanjutkan dengan konsolidasi bidang kepemudaan DPD se Kalimantan Barat.

Acara ini dilaksanakan sebagai upaya PKS Kalimantan Barat dalam mengoptimalkan kinerja caleg Millenial dalam pemenangan PKS pada pemilu 2024 nanti. Adapun isi dari kegiatan tersebut adalah pembekalan kepada para caleg agar dapat optimal mendulang suara masyarakat untuk memilih PKS.

Hadir dalam kegiatan ini Joko Widodo wakil ketua BPW Kalimantan DPP PKS yang sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa pemilu 2024 adalah momentum yang baik untuk memenangkan PKS, iklim politik saat ini meski dijadikan sebagai kesempatan untuk memenangkan PKS.

Arif Jhoni Prasetyo ketua DPW PKS Kalimantan Barat dalam sambutannya berpesan agar caleg-caleg Millenial PKS Kalimantan Barat bisa mendapat suara yang banyak, khususnya pemilih millenial sebagai entitas yang akan menjadi segmen yang mendominasi pemilih pada pemilu 2024 mendatang.

Imam Bukhori sebagai ketua bidang kepemudaan DPW PKS Kalimantan Barat dalam sambutannya berpesan kepada seluruh caleg millenial agar selalu optimis dan berupaya dengan maksimal untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat serta tetap tampil percaya diri dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Barat sangat antusias dan bersemangat mengikuti pembekalan ini. Optimisme dan langkah-langkah taktis pemenangan menjadi bahan diskusi yang sangat mendominasi pembicaraan dalam forum ini.

Diharapkan caleg-caleg Millenial PKS Kalimantan Barat tidak hanya menjadi pelengkap, akan tetapi menjadi salah satu penentu kemenangan PKS Kalimantan Barat. (AZ)