Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Review · 13 Feb 2013 10:33 WIB

Najwan Education, Lembaga Kursus dan Pelatihan Kubu Raya


 Najwan Education, Lembaga Kursus dan Pelatihan Kubu Raya Perbesar

Najwan Education merupakan salah satu Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) yang ada di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. LKP Najwan berdiri pada tanggal 28 Desember 2011 berdasarkan akta notaris Esti Utami Dewi, SH dengan nomor 12.-. Najwan Education didirikan dengan tujuan untuk memberikan pelatihan-pelatihan non formal luar sekolah bagi masyarakat luas. Dalam perkembangannya, Najwan Education telah menyelenggarakan beberapa program seperti: Bimbingan Belajar Tingkat SD dan SMP serta Bahasa Inggris Umum. Untuk kedepannya Insya Allah akan dibuka beberapa program baru lagi seperti: Bimbingan Belajar Tingkat SMU, Pengenalan Internet dan Blog, Teknisi Akuntansi, dan Komputer Akuntansi.

Lembaga Kursus dan Pelatihan Najwan EducationDalam proses pembelajaran untuk bimbingan belajar SD dan SMP, metode yang digunakan adalah studi kasus. Jadi setiap siswa Najwan Education bisa langsung berdiskusi dengan para instruktur untuk membahas kesulitan yang dihadapi pada semua mata pelajaran. Metode ini juga diterapkan pada program-program lembaga kursus dan pelatihan yang lain. 🙂

Dibawah ini beberapa dokumentasi terkait dengan operasional Najwan Education:

Lembaga Kursus dan PelatihanSuasana Kelas Bimbingan Belajar SD

LKP Kubu RayaSuasana Kelas Bimbingan Belajar SMP

Pelatihan Teknisi Akuntansi Najwan EducationSuasana Kelas Teknisi Akuntansi

Terkait dengan program Teknisi Akuntansi dan Komputer Akuntansi, LKP Najwan telah menjalin kerjasama dibidang penjualan maupun edukasi dengan salah satu vendor aplikasi komputer akuntansi terbaik di Indonesia yaitu PT. Zahir Internasional. Jadi bagi para siswa/siswi SMK Akuntansi maupun mahasiswa/mahasiswa perguruan tinggi jurusan ekonomi di wilayah Kalimantan Barat yang berminat untuk memperoleh sertifikasi komputer akuntansi bisa melalui Najwan Education.

Di tahun 2013, LKP Najwan telah membuka cabang lembaga kursus dan pelatihan di Jl. Arteri Supadio Gg. Wonodadi 2 No.5 Kabupaten Kubu Raya. Sedianya cabang ini akan mulai beroperasional pada bulan Maret 2013, untuk pendaftarannya sendiri sudah dapat dilakukan per hari ini dan seterusnya. Diharapkan dengan dibukanya cabang Najwan Education dapat menjadi solusi bagi siswa/siswi SD, SMP, dan SMU di lingkungan sekitar dalam mendalami beberapa mata pelajaran utama yang akan diujikan nantinya.

Bagi para calon siswa/siswi SD, SMP, dan SMU yang ingin melakukan pendaftaran bisa langsung mendatangi alamat sebagai berikut:

Kantor Pusat:

Jl. Arteri Supadio KM.3 Komp. Pondok Indah Lestari D11/14

Kantor Cabang:

Jl. Arteri Supadio KM.3 Gg. Wonodadi 2 No.5

Website: www.najwaneducation.com

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

10 Series You Should Binge-Watch on a Rainy Day

6 Januari 2022 - 19:39 WIB

Series Watch on a Rainy Day

Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi

2 Januari 2022 - 11:52 WIB

Testimoni Mosehat

Invideo Review: Online Video Editor Enhancers of 2021

24 November 2021 - 12:48 WIB

Online Video Editor Enhancers

Toko Pintar Joobee, Solusi Agar Go-Online Pelaku Usaha Kecil Lebih Terarah

23 November 2021 - 12:06 WIB

Toko Pintar Joobee

Bot Crypto BTS Best Trade System, Rahasia Dapatkan Auto Cuan dari Trading Kripto

2 Oktober 2021 - 04:43 WIB

Bot Crypto BTS Best Trade System

Jasa Tukang Sunat Pontianak, Bisa Dipanggil Kapan Saja dengan Tarif Terjangkau

15 September 2021 - 20:22 WIB

Tukang Sunat Pontianak
Trending di Review