Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Samsung Galaxy Y Duos S6102 HP Android Murah 800 Ribuan

Sebuah perangkat yang sudah rilis sejak desember 2011 yang lalu, namun masih sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan terutama mereka kaula muda. Mengapa? Ya, sudah jelas Seri Young ini memang didesign sedemikian rupa agar tetap mampu bertahan dari berbagai macam hantaman badai perangkat dari vendor lain yang juga mengejar segmen anak muda. Sudah cukup dikenal tak lain adalah Samsung Galaxy Y Duos S6102, smartphone ini memiliki beberapa teknologi andalan yang selalu membuat banyak orang memilikinya.

samsung-galaxy-y-duos

Paling pertama, kita akan coba ulas mulai dari jaringan. Untuk jaringannya sendiri Samsung Galaxy Y Duos S6102 sudah menyematkan teknologi canggih berupa 3G HSDPA yang sudah pasti untuk urusan internet akses sudah tidak diragukan lagi, Kemudian jaringan yang canggih ini juga didukung oleh pendongkrak performa yang cukup kuat berupa prosesor single core yang memiliki kecepatan 0,8Ghz. Untuk smartphone kelas menengah kebawah ini tentu tergolong cukup lumayan, kemudian RAM 290MB serta memiliki internal memori 160MB yang masih bisa dioptimalkan dengan menggunakan eksternal microSD mencapai 32GB.

Perangkat yang dibanderol dengan harga 800 ribuan ini mengusung Android v2.3 Gingerbread yang kemudian dari sisi kameranya juga cukup luamyan pada bagian belakang (utama) menggunakan sensor 3.15 megapixel. Memang sangat disayangkan untuk kamera bagian depannya tidak ada, sepertinya perangkat milik Samsung yang satu ini memang menyasar segmen kelas bawah. Apakah anda berminat? (AS)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.