Beranda Berita Sedang Dicharge, Pengguna Hape Samsung di Pontianak Ini Kaget Baterainya Meledak

Sedang Dicharge, Pengguna Hape Samsung di Pontianak Ini Kaget Baterainya Meledak

BERBAGI
Kondisi Baterai Hancur Samsung GT-S7262
Image: Dok. Pribadi

Qodarullahu…. Lagi dicharge tiba2 Hp Agashi Geshy Irf meledak dan keluar api dr batrai…

Gemetaran Emak yg lg pegang Hp, langsung lempar Hp Emak, matikan stop kontak, nyari2 kain eh nemunya dalaman kerudung n baju kaos… ya udah pakai aja buat madamkan apinya….

Alhamdulillah api bs padam, meski cover buku Rapor-nya Agashi jd korban serpihan batrai yg meledak…. Ndak masalah…. Yg penting semua aman terkendali serta tidak ad korban jiwa…

Hanya kerugian materi berupa Hp yg meledak, dalaman kerudung dan baju kaos yg ikut terbakar sedikit, serta Cover Buku Rapor yg meleleh terkena serpihan batrai panas….. 😅😅😅

Alhamdulillahi’alakullihal…. Emak sedih bukan karna Hp yg meledak, tp karna ditodong beliin Hp baru sama anak gadis 😭😭😭😭

BATERAI HAPE SAMSUNG MELEDAK

Kalimat diatas merupakan isi status dari salah seorang sahabat yang Blogger Borneo kutip di halaman Facebooknya. Jangankan sang pengguna, Blogger Borneo saja langsung kaget melihat kondisi hape Samsung tipe GT-S7262 yang dimiliki anaknya terbakar di beberapa bagian dan hancur baterainya.

Merasa penasaran Blogger Borneo langsung menghubungi melalui jalur pesan pribadi untuk menanyakan informasi detail mengenai kejadian yang baru dialami barusan. Menurut sang pengguna tersebut, sebut saja namanya Mawar, kejadian tersebut terjadi dirumahnya yang berada di kawasan Jalan Parit Haji Husin 2, Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat.

Data Seri dan Nomor IMEI Hape Samsung Meledak GT-S7262
Image: Dok. Pribadi

Hape Samsung tersebut di-charge nya pada jam 7 pagi hari ini, Minggu (08/06/2018). Tidak tahu kenapa, sekitar jam 09.30 WIB baterai dari hape tersebut langsung meledak dan mengeluarkan percikan api sehingga membakar barang-barang yang ada disekitarnya.

Menurut Mawar, sebelumnya sudah sering meng-charge hape Samsung GT-S7262 milik anaknya tersebut dan tidak pernah mengalami masalah. Bahkan jika diperhatikan kondisinya baterainya masih cukup bagus (tidak mengembung).

“Klo melembung sebelumnya kan bisa antisipasi diganti…. Ini tak ad tanda2 langsung meledak jak die.” demikian penjelasan dari Mawar terkait kejadian ini.

“Yg pasti trauma lah sy dgn samsung.” ujar Mawar singkat.

Sampai tulisan ini dipublikasikan, Mawar masih merasa shock. Semoga tulisan ini dibaca oleh pihak Samsung agar bisa ditindaklanjuti mengenai apa penyebab baterai hape Samsung tersebut bisa meledak. Untuk info nama dan alamat lengkap Mawar bisa langsung melalui saya via 0811-56-1982 (Telp/WA).

 

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

CommentLuv badge