Lagi Cari Tiket Kereta Mudik Tambahan? Ini Dia Harga Termurahnya!

Mudik ke kampung halaman merupakan salah satu tradisi yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang bekerja di luar kota seperti Jakarta pada saat menyambut Lebaran. Kondisi ini menyebabkan para calon pemudik harus sudah siap mencari tiket kereta mudik tambahan mulai sekarang.

Image: PortalTiga.Com

Tiket Kereta Mudik Tambahan – Tradisi perjalanan mudik biasanya dimulai dari 2 atau 3 hari sebelum hari raya, karena para pemudik membutuhkan waktu yang lebih untuk perjalanan mudik Lebaran dibandingkan perjalanan mudik di hari biasa.

Untuk mendukung tradisi mudik ini, Pemerintah bersama penyedia jasa angkutan mudik telah bekerja sama untuk menyediakan angkutan transportasi yang prima dan juga jumlahnya yang banyak agar seluruh calon pemudik dapat terlayani dengan baik.

Tiket Kereta Mudik Tambahan

Kereta Api sebagai salah satu primadona angkutan mudik lebaran bahkan telah menambah tiket kereta mudik tambahan di tahun 2019 ini, dan jumlahnya juga jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. Selain itu, fasilitas dan pelayanan juga kian diperbaiki sehingga para pemudik akan merasa aman dan nyaman selama di perjalanan.

Sudah menjadi kondisi umum bahwa untuk mendapatkan tiket kereta dalam kondisi mudik tidak semudah waktu biasanya. Ya harus dipahami bersama bahwa ketika musim mudik tiba, maka orang-orang yang berada di tanah perantauan akan pulang ke kampung halaman.

Harga Tiket Kereta

Sebenarnya penjualan tiket kereta mudik telah mulai dijual sejak H-90 Hari Raya Lebaran, tapi sampai saat ini masih banyak calon pemudik yang masih belum kebagian tiket Kereta Api dan sebagai bahan pertimbangan untuk kalian yang ingin mudik menggunakan jasa angkutan Kereta Api, berikut nama kereta, rute dan juga harga tiketnya:

Gaya Baru Malam Selatan Jakarta Yogyakarta Surabaya 104.000
Logawa Purwokerto Jember 74.000
Sritanjung Yogyakarta Banyuwangi 94.000
Pasundan Bandung Surabaya 94.000
Kertajaya Jakarta Semarang Surabaya 165.000
Mataramaja Jakarta Malang 109.000
Tawang Alun Malang Banyuwangi 62.000
Bengawan Jakarta Yogyakarta Solo 74.000
Progo Jakarta Yogyakarta 140.000
Kutojaya Utara Jakarta Kutoarjo 125.000
Kahuripan Bandung Kediri 84.000
Brantas Jakarta Semarang Kediri 84.000
Tawang Jaya Jakarta Tegal Semarang 140.000
Tegal Ekspres Jakarta Tegal 49.000
Maharani Surabaya Bojonegoro Semarang 49.000
Kutojaya Selatan Bandung Kuotarjo 62.000
Serayu Jakarta Bandung Purwokerto 67.000
Ambarawa Ekspres Semarang Surabaya 90.000
Rajabasa Kertapati Tanjung Karang 33.000
Buser/Bukit Serelo Kertapati Lubuklinggau 33.000
Putri Deli Tanjung Balai Medan 28.000
Siantar Ekspres Medan Siantar 23.000
Probowangi Surabaya Banyuwangi 56.000
Probowangi Surabaya Probolinggo 29.000

Unduh Aplikasi

Harga yang tercantum diatas merupakan harga tiket kereta untuk kelas ekonomi. Untuk kalian yang masih ingin berburu tiket kereta mudik tambahan, kalian bisa kunjungi website atau download aplikasi Mister Aladin, dan dapatkan tiket kereta mudik tambahan dengan harga yang terbaik.

Selain itu, Mister Aladin juga memiliki layanan Personal Travel Assistant yang bisa membantu kalian kapanpun dan dimanapun. Dan tidak hanya sekedar masalah pemesanan tiket, tapi kalian juga bisa bertanya apapun seputar perjalanan mudik kepada mereka.

Baca Juga: Sewa Bus Semarang

Fitur Personal Travel Assistant dari Mister Aladin memberikan banyak kemudahan untuk membantu kalian. Misalnya pada satu waktu Anda membutuhkan bantuan darurat, makan lokasi rumah sakit yang terdekat dari hotel tempat kalian menginap atau apapun yang kalian butuhkan dapat dilihat melalui aplikasi.

Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu! (ADV)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Don`t copy text!