Tim Kontributor Berita dan Penggiat Media Sosial Berkunjung ke Wisma Atlet Kemayoran

Rabu, 9 Mei 2018, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI mengajak Tim Kontributor Berita Kemensetneg ke Wisma Atlet Kemayoran. Kunjungan ke Wisma Atlet dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam rangka mensosialisasikan kesiapan Indonesia dalam menyelenggarakan Asian Games (AG) 2018.

Selain kontributor berita, lebih dari 25 orang pegiat (influencer) media sosial turut serta menyemarakkan kegiatan ini. Kunjungan ke Wisma Atlet Kemayoran menjadi salah satu rangkaian kegiatan “Road to Asian Games 2018” yang dilakukan Kemensetneg RI. Sebelumnya, Kemensetneg RI telah mengundang anggota Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (BAKOHUMAS) dan para pegiat media sosial mengunjungi Stadion Gelora Bung Karno pada hari Senin, 30 April 2018.

Melihat semakin dekatnya pelaksanaan ajang Asian Games 2018, Asisten Deputi Hubungan Masyarakat mengingatkan bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk menjadi pendukung dalam kesuksesan Asian Games 2018. “Kesuksesan Asian Games 2018 merupakan kesuksesan bangsa,” ujar Masrokhan mengajak para peserta kunjungan turut mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Baca Juga: Bersama UNTAN Membangun Negeri

Pihak Pusat Pengelola Komplek (PPK) Kemayoran bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga sudah bekerja optimal dalam menyiapkan akomodasi dan fasilitas pendukung bagi para atlet Asian Games 2018. “Menyelesaikan 7 tower untuk Wisma Atlet dalam 1,5 tahun merupakan pembangunan hunian tercepat di Indonesia,” kata Dwi Nugroho, Direktur Utama PPK Kemayoran, pada saat menyampaikan sambutan.

Wisma Atlet Kemayoran tidak hanya diperuntukkan bagi para atlet Asian Games 2018 tetapi juga untuk atlet difabel yang akan mengikuti ajang Asian Para Games 2018 di bulan Oktober mendatang.

Sumber: Humas Kemensetneg

 

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge