Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Zenfone Max, Smartphone 4G ASUS Terbaru Kapasitas Baterai 5000 mAh

Diantara jajaran smartphone ASUS yang diluncurkan beberapa waktu lalu, nama Zenfone Max langsung menjadi fokus perhatian. Hal ini dikarenakan Zenfone Max memiliki kapasitas baterai lebih besar diantara yang lain, yaitu 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai ekstra besar, Zenfone Max memberikan masa aktif paling panjang kepada para penggunanya. Dalam penggunaan normal, smartphone 4G ASUS terbaru ini mampu bertahan lebih dari 2 hari sekali pengisian.

BACA JUGA: ASUS ZENFONE GO ZB690KG

Tidak dapat dipungkiri bahwa momok terbesar pengguna smartphone saat ini adalah mengalami kehabisan baterai ketika sedang dalam perjalanan. Oleh karena itu, ASUS mengeluarkan versi Zenfone Max ini sebagai solusi mengatasi permasalahan tersebut. Jadi bagi para pengguna smartphone yang sering melakukan aktivitas di lapangan atau sering berpergian untuk jangka waktu lama bisa menjadikan Zenfone Max sebagai pilihan utama.

MULTI FUNGSI SEBAGAI POWERBANK

Meski dibekali dengan baterai kapasitas besar, ASUS tetap mampu mempertahankan desain tipis dan elegan dari Zenfone Max. Kapasitas 5000 mAh yang dimiliki membuat baterai lithium-polymer non removable ini dapat bertahan hingga lebih dari 2 minggu. Jadi para pengguna tidak perlu sering melakukan pengisian baterai, tentunya dengan siklus charging yang lebih sedikit maka usia baterai akan semakin awet dan tahan lama.

BACA JUGA: ASUS ZENFONE 3 ZE520KL

Selain itu, Zenfone Max ternyata juga bisa berfungsi sebagai power bank bagi smartphone atau perangkat lainnya. Dengan teknologi khusus yang dipasang, para pengguna cukup menyambung kedua perangkat melalui connnector micro USB yang telah disediakan dalam paket pembelian.

ASUS Zenfone Max Baterai 5000 mAh
ASUS Zenfone Max Baterai 5000 mAh (Sumber: Szaktudas.Com)

KAMERA TERBAIK DENGAN LASER AUTO FOCUS

Dari sisi kemampuan kamera yang dimiliki, ASUS Zenfone Max mampu menghasilkan foto dengan kualitas resolusi hingga mencapai 4128×3096 piksel. Untuk kamera depan besaran resolusinya adalah 5 MP sedangkan kamera utama sebesar 13 MP. Selain itu, masih ada dua fasilitas tambahan yang dimiliki Zenfone Max yaitu Laser Auto Focus dan PixelMaster Camera. Laser Auto Focus mampu membuat proses penangkapan fokus bidikan lebih cepat yaitu hanya 0,03 detik saja, sedangkan PixelMaster Camera mampu menangkap gambar dan video lebih terang hingga 4 kali lipat dalam kondisi pencahayaan minimal.

LAYAR LEBAR DILAPISI GORILLA GLASS 4

ASUS Zenfone Max menggunakan layar berukuran 5,5 inci yang dilapisi dengan lapisan anti gores terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 4. Dalam acara launchingnya pihak ASUS mengklaim bahwa lapisan layar ini merupakan yang terkuat di kelasnya. Dalam salah satu demonya pihak ASUS menunjukkan bagaimana lapisan layar ini tidak tergores meskipun disikat dengan sikat kawat besi.

BACA JUGA: ASUS ZENFONE 3 MAX

Untuk tingkat kecerahan warna dan responsivitas terbaik, ASUS telah menggunakan teknologi TruVivid. Jika sebelumnya rata-rata smartphone menggunakan layar touchscreen empat lapis, dengan adanya teknologi baru ini jumlah lapisannya bisa dipangkas menjadi hanya 2 lapis saja. Sedangkan layar Zenfone Max menggunakan layar IPS yang mampu membuat sudut pandang menjadi lebih luas hingga 178 derajat. Ketajaman gambar hingga 267 ppi yang didukung oleh NTSC Gamut mampu membuat warna semakin banyak dan akurat sehingga tampilan akan tampak seperti obyek nyata.

SPESIFIKASI TEKNIS ASUS ZENFONE MAX ZC550KL

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz
  • GPU: Adreno 306 400MHz
  • RAM: 2GB RAM
  • Media Penyimpanan: 16GB + 5GB ASUS Webstorage gratis
  • Micro SD: Yes (up to 128 GB)
  • Konektivitas: WLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP, Wifi Direct, Super Fast Wi-FI Hotspot Capability (Tethering), MicroUSB (USB OTG), 35 mm earjack
  • Jaringan: Dual Antenna untuk sinyal lebih baik dengan 4G LTE Cat4 Download speed hingga 150Mbps LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), dan 20 (800) MHz
  • SIM Card: Dual Micro-SIM Support
  • Navigasi: GPS, BDS, GLONASS
  • Layar: 5,5 inci super bright IPS HD 720×1280 with 178โ€™ wide view angle, 267 ppi, ASUS TruVivid Full Screen Lamination Technology Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 Ultra sensitive touch panel with glove touch support, ASUS ZenMotion support Touch and Motion gesture (termasuk tap-tap untuk membuka dan mengunci layar)
  • Video: Video Recording MPEG-4 1080 @30fps Playback MPEG-4 up to 1080p
  • Jenis Baterai: Lithium-Polimer 5000 mAh
  • Kamera Utama: 13 Megapixel laser autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0.03 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terang hingga 400%
  • Kamera Depan: 5 Megapixel Autofokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140โ€™
  • Sensor:ย  Accelerometer/Ambient Light/Proximity/E-Compass/Hall Sensor
  • Audio: Dual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam dengan 5 magnet sound chamber
  • Sistem Operasi: Android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (Whatโ€™s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
  • Aplikasi Bawaan: Google App, ASUS Sync, Mycloud, File Manager, Mylibrary, Supernote, BBM & Whatsapp Ready
  • Dimensi: 152.5 x 77.2 x 10.8 mm
  • Berat: 170 gram
  • Warna: Black, White

Harga Zenfone Max ZC550KL Rp. 2.499.000,- (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
4 Comments
  1. priangga otviapta says

    Hp ini memang saja mantap bang, udahlah baterai kapasitas lega di tambah bisa jadi powerbank pula, kurang apalagi coba ASUS ๐Ÿ˜€ Mantep bener !!!

    1. Dwi Wahyudi says

      Yo’i Bro, ASUS gitu loh… ๐Ÿ™‚

  2. dian says

    baterianya mantap bener… cocok buat dibawa ke luar jalan2

  3. info ringkas dan padat says

    5000 MAh 2 mingguan, gorrilla, 5 MP… dah oke lah buat ane, kl harga baru… kurang oke buat ane. he he he…

Leave A Reply

Your email address will not be published.