3 Rekomendasi Rumah Dijual di Tangerang Di Bawah 500 Juta, Super Nyaman!

Tangerang memang kerap dijadikan pilihan untuk tempat tinggal karena letaknya yang sangat dekat DKI Jakarta. Apalagi, harga rumah dijual di Tangerang masih jauh lebih masuk akal dan terjangkau ketimbang rumah di Jakarta yang sudah selangit harganya.

Namun, menanggapi rumah dengan harga murah, anda harus hati-hati dalam memilih karena bisa jadi itu hanya akal-akalan developer saja, atau memang kualitas rumah dan lingkungannya tidak bagus. Karena itu, ada 5 rekomendasi rumah dijual di Tangerang yang patut anda ketahui.

Dibanderol harga di bawah 500 juta, perumahan Tangerang ini tetap mengedepankan kualitas yang akan membuat penghuninya merasa nyaman tinggal di sana. Simak, ya!

Grand Batavia Jaya

Selanjutnya, rumah dijual di Tangerang yang patut dijadikan pertimbangan adalah Grand Batavia Jaya. Sudah sukses dengan cluster-cluster sebelumnya seperi cluster Batavia View, Batavia Terrace, cluster Garden, dan cluster Height, kini ditawarkan cluster Fiera seharga 400 jutaan.

Keunggulan Grand Batavia Jaya antara lain adalah harganya yang murah mulai dari 300 jutaan, sistem cluster dan one gate system, underground cable, dan area waterpark seluas kurang lebih 3 hektar. Ini adalah perumah terkemuka yang sangat perlu jadi pertimbangan anda jika mencari rumah dijual di Tangerang.

Dibangun oleh developer / pengembang terpercaya, Grand Batavia Jaya banyak peminatnya. Tahap 2 dibuka karena tahap I terjual habis dengan sangat cepat. Jangan sampai anda kehilangan kesempatan untuk tinggal di hunian nyaman nan murah ini.

Uniknya lagi, DP rumah dijual di Tangerang ini bisa dicicil 20 kali. Baiknya, anda segera registrasi NUP unit dari sekarang sebelum harga naik. Registrasi NUP sendiri hanya 3 juta dengan sistem refundable. Dipastikan, setelah pembangunan waterpark rampung, hargnya akan melambung drastis.

Fasilitas yang dapat anda dapatkan jika tinggal di kawasan ini selain waterpark ada juga McDonald’s dan bioskop CGV. Pokoknya, hiburan keluarga terjamin tanpa harus jauh-jauh pergi keluar.

Harga rumah dijual di Tangerang dari Grand Batavia Jaya kira-kiranya seperti ini, 300 jutaan untuk rumah 1 lantai, 400 jutaan untuk rumah 2 lantai, 600 jutaan untuk ruko avenue, dan 800 jutaan untuk ruko arcade. Sedangkan untuk pergudangan, harganya mulai dari 1 miliar.

Berikut beberpa spesifikasi bangunan Grand Batavia Jaya:

  • Bata Merah (rumah)

  • Habel (ruko)

  • Double Dinding

  • Listrik Underground

  • Paku Bumi (anti gempa)

  • Bebas Banjir

  • Saptic Tank Biofil

  • Surat2 lengkap

Akses lokasinya pun sangat mudah, berada di kawasan ramai pinggir jalan raya, pusat bisnis dan sarana pendidikan sangat mudah dijangkau. Lokasi perumahan ini juga dekat ke stasiun Tangerang, bandara, juga dekat pintu keluar tol.

Legok Permai

Rumah dijual di Tangerang yang terletak di Legok tepatnya Jalan Angsana Indah Raya ini salah satu yang harus jadi pertimbangan anda. Dibangun oleh PT Masa Kreasi, perumahan ini mengusung konsep hunian sederhana dengan sistem cluster, yang menawarkan potensi pengembangan yang terus meningkat.

Legok Permai
Image: via 99.co Indonesia

Lokasi Legok Permai sangat strategis. Tak jauh dari pintu gerbang masuk perumahan Legok Permai, terdapat sejumlah toko untuk memenuhi kebutuhan sembako sehari-hari dengan harga yang murah, mulai dari minimarket hingga toko-toko kelontong.

Sementara itu, jika menginginkan pilihan yang lebih beragam dan lengkap, Pasar Legok (1.5 km) bisa dicapai hanya dalam waktu tujuh menit dengan menggunakan kendaraan.

Sekolah-sekolah dengan berbagai tingkatan pun banyak ditemukan di sekitar perumahan Legok Permai ini, seperti SD Negeri Legok III (450 m), SMP Islam Nurul Hikmah (750 m) hingga SMAN 17 Tangerang (3.2 km).

Berada di kawasan yang padat penduduk, tersedia angkutan umum yang siap dari pagi hingga malam. Untuk menuju Jakarta, bisa menggunakan bus dari jalan utama di Jalan Raya Legok – Karawaci menuju BSD City. Barulah dari BSD City dilanjutkan dengan angkutan umum lain, seperti bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus TransJakarta (APTB) dan TransJakarta.

Dengan sistem cluster yang menggunakan satu gerbang, akan memudahkan para penjaga memastikan keamanan perumahan selama 24 jam. Di sisi lain, Polsek Legok (1.5 km) pun berlokasi tak terlalu jauh dari perumahan, hanya dibutuhkan waktu lima menit. Semakin memudahkan pengamanan sekitar perumahan.

Dengan kualitas hidup yang terjamin seperti ini, rumah dijual di Tangerang perumahan Legok Permai dibanderol dengan harga 400 jutaan untuk tipe 36/78, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Masih masuk akal, bukan, harganya?

Legok Permai membaca peningkatan tren konsumen perumahan di kawasan Tangerang Selatan yang menginginkan hunian satu lantai dengan harga yang dipatok murah dan sesuai dengan kantong kalangan menengah.

Jaya Imperial Park

Jaya Imperial Park
Image: via 99.co Indonesia

Jaya Imperial Park adalah manifestai dari Jaya Real Property untuk menciptakan hunian eksklusif di kawasan Tangerang Utara. Berdiri sejak 2013, perumahan ini adalah versi premium dari produk Puri Jaya.

Pengembang Jaya Imperial Park, PT.Jaya Real Property, didirikan pada tahun 1979 dan merupakan salah satu pengembang terbesar yang telah mengembangkan Bintaro Jaya menjadi sebuah kota mandiri.

Menarget kelas menengah ke atas kawasan Tangerang Utara, rumah dijual di Tangerang Utara ini dibanderol harga mulai dari 400 jutaan hingga 1 miliar. Jaya Imperial Park sendiri memiliki luas lahan potensial sekitar 85 Ha.

Beberapa kelebihan Jaya Imperial Park adalah sudah tidak menggunakan pondasi batu kali tetepi menggunakan mini pile / tiang pancang sepanjang +/- 15 meter. Tiang pancang ini sudah kuat apabila rumah ditingkat, tidak perlu suntik pondasi cakar ayam lagi.

Selain itu, seluruh instalasi listrik sudah bawah tanah atau underground dan tembok sudah double dinding. Airnya pun sudah menggunakan air PAM Aetra. Yang paling menarik adalah akan adanya TOL JOR 2 yang diestimasikan akan aktif tahun depan, letaknya sangat dekat dengan perumahan ini.

Beberapa tipe yang ditawarkan adalah Type Lilac 2 (31 x 61) satu lantai harga Rp 419.146.200, type Freesia (55 x 72) dua lantai harga Rp623.894.000, type Freesia (60 x 72) dua lantai harga Rp 654.548.400, dan tipe Aster (81 x 84) dua lantai harga Rp 832.609.800.

Itu dia 3 perumahan cluster Tangerang yang perlu anda pertimbangkan saat mencari rumah dijual di Tangerang. Jika mencarinya di daerah Jakarta, dengan harga di bawah 500 juta anda pasti akan sulit menemukan rumah yang nyaman untuk dihuni.

Dengan semakin baiknya sarana prasarana transportasi yang menghubungkan Jakarta dan Tangerang, Banten, tentu tinggal di Tangerang bisa menjadi solusi terbaik untuk hunian murah nan nyaman yang masih dekat dengan Ibukota.

Untuk mencari rumah dijual di Tangerang, anda bisa mengunjungi www.99.co/id dan mencari iklan yang sesuai dengan kriteria anda. Karena di sana tersedia banyak sekali listing rumah dijual yang aktif, dijamin anda akan menemukan apa yang anda cari. Selamat mencari, ya! (ADV)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More