Home / Opini / Apa Kabarmu #BloggerBorneo???

Apa Kabarmu #BloggerBorneo???

Alhamdulillah setelah sekian lama meninggalkan dunia blogging untuk sementara, pada malam hari ini aku memutuskan diri untuk kembali ke dunia maya dimana dulu aku memulai. Jika diperhatikan, terakhir aku menulis pada tanggal 11 Mei 2013 dengan judul “Margahayuland 42 Tahun Membangun“. Tidak terasa semuanya telah berjalan hampir 3 bulan, meski setiap harinya aku selalu terkoneksi namun entah kenapa semangat untuk menulis yang dulunya selalu menggelora lama kelamaan semakin redup hingga pada akhirnya menghilang.

Welcome Back Blogger Borneo

Sebenarnya banyak kisah sudah yang kulewati selama “menghilang” dari dunia perbloggeran Indonesia beberapa waktu lalu, meski begitu aku tetap terus berusaha untuk meng-update semua informasi mengenai keberadaanku meski itu hanya berupa status-status pendek di dinding facebook yang secara otomatis juga terkoneksi dengan akun 140 karakter milikku. Untung saja sampai saat tulisan ini dibuat tidak ada satu orangpun yang menanyakan kenapa aku tidak update blog lagi. Kok bahasanya terkesan geer banget yak, hahahahaha… Masih ingat 3 prinsip seorang blogger kan? Prinsip pertama blogger itu harus narsis, prinsip kedua blogger itu memang narsis, dan prinsip ketiga blogger itu selalu narsis. Jadi bagaimanapun juga NARSIS HARGA MATI 🙂

Jika ingin berbicara mengenai KENAPA, ada beberapa faktor yang membuat aku memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia maya yang pernah membawaku berjalan-jalan di beberapa kota besar di Indonesia maupun di Malaysia. Namun disini aku tidak akan membahas satu per satu mengenai faktor-faktor tersebut, bukannya tidak ingin berbagi namun biarlah semua itu akan menjadi rahasia tersendiri bagiku. Menurutku itu bukanlah sebuah hal yang harus dipusingkan, yang terpenting mulai malam ini aku memutuskan untuk kembali menulis, menulis, dan menulis. Welcome back #BloggerBorneo… (DW)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This div height required for enabling the sticky sidebar