Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Cara Mudah Mengenali Jam Tangan Casio Original

BLOGGERBORNEO.COM – Bagi Anda yang saat ini masih merasa sangat awam atau justru takut akan tertipu saat membeli jam tangan casio original, maka berikut merupakan cara mengenali produk jam tangan dengan merek casio yang asli atau original. Contohnya seperti Casio G-shock. Sebenarnya ini adalah hal yang cukup mudah untuk Anda lakukan. Karena Casio G-shock sendiri sebenarnya belum dipalsukan dengan fisik sangat mirip seperti aslinya. Sehingga besar kemungkinannya jika Casio G-shock palsu memiliki penampilan yang jauh berbeda dibanding dengan aslinya.

MEMBELI JAM TANGAN CASIO SESUAI KODE

Pastikan bahwa Anda memang membeli jam tangan casio original sesuai dengan kode. Contohnya di dalam hal ini seperti Casio G-shock GA-1000-4A Gravity Defier. Kode inilah yang semestinya menjadi satu patokan utama bagi Anda jika ingin membeli jam tangan melalui media online. Karena mungkin saja produk palsu tidak mencantumkan kode lengkap seperti produk aslinya. Untuk sejumlah tipe G-shock yang sudah memiliki sensor semacam compass, altimeter, barometer Anda dapat mencoba salah satu sensor tersebut. Dimana Casio palsu belum menyertakan sensor-sensor tersebut.

Jam Tangan Casio Original
Jam Tangan Casio Original (Sumber: Google.Com)

PASTIKAN FOTO SAMA PERSIS DENGAN YANG ASLI

Anda perlu memastikan bahwa foto dari jam yang Anda ingin beli sama persis dengan tampilan foto produk yang ada di situs resmi Casio. Simpan foto dari situs resmi serta bandingkan ketika membeli. Perhatikan beberapa detail yang penting seperti jarum pada jam analog, tulisan+over , LCD, crown dan masih banyak lagi. Penting untuk Anda pastikan bahwa foto dari situs jual beli tersebut sudah benar-benar sama persis dengan foto yang Anda simpan dari situs resmi Casio.

PENJUAL JAM CASIO BERSEDIA MELAKUKAN COD

Jika memang Anda terpaksa membeli jam tangan melalui toko online, sangat disarankan agar Anda membeli jam tangan Casio melalui penjual yang sudah memiliki website online. Pastikan bahwa dari penjual tersebut sudah menggunakan domain berbayar dan bukan gratisan. Karena untuk sekarang ini ada cukup banyak penjual dengan modus penipu dengan hosting dan domain gratis. Jika memang memungkinkan ajak penjual melakukan transaksi COD atau setidaknya rekening bersama. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.